Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/ingkungbalap

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari mobil, mungkin mobil diesel murah dibawah 100 juta ini bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Ada beberapa faktor kenapa mobil-mobil diesel dibandrol dengan harga terjangkau, dan inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil diesel adalah, karena ketangguhan mesinnya, karena ketangguhannya ini membuatnya tidak perlu terlalu sering dibawa ke bengkel, kecuali kalau ada komponen yang rusak dan harus diganti.

Namun umumnya, mobil-mobil diesel juga dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal untuk keluaran terbarunya, tapi tenang saja kamu masih bisa memiliki mobil diesel murah dibawah 100 juta kok, berikut rekomendasinya dibawah ini.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Daftar Mobil Bekas Murah, Minim Perawatan dan Irit BBM yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 3 MPV Bekas yang Murah dan Kerennya Setara LMPV Premium Jaman Now

1. Toyota Kijang Kapsul

Rekomendasi mobil diesel murah dibawah 100 juta yang pertama ada Toyota Kijang Kapsul, mobil ini meniadi salah satu mobil diesel yang banyak diminati konsumen sampai saat ini.

Bahkan, ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia, Kijang Kapsul ini berhasil menjadi salah satu mobil diesel terlaris mengalahkan kompetitor-kompetitornya.

Masalah kenyamanan berkendara, sepertinya mobil ini tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki kabin yang paling lega dan juga senyap.

Banyak konsumen mengatakan, kalau Kijang Kapsul merupakan mobil diesel spesialis tanjakan, ini semua berkat mesin 2.0L nya, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dengan torsi puncaknya 162 Nm.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Pemula Harus Tahu! Inilah 5 Cara Merawat Mobil Transmisi CVT, Dijamin Tidak Gampang Rusak!

2. Mitsubishi Kuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: