Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

Suzuki APV Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024.-Tangkap Layar-YouTube @Tukang Bubur Channel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mobil keluarga cocok untuk mudik lebaran 2024, Suzuki APV hadir dengan mesin irit dan performa handal.

Memasuki momen puasa Ramadan dan lebaran 2024. Banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya mudik lebaran bagi para perantau yang ada diluar kota.

Salah satu kendaraan mobil keluarga yang bakalan cocok untuk mudik lebaran 2024, mobil Suzuki APV bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

Tidak hanya menghadirkan sebuah kenyamanan mobil keluarga yang cocok untuk mudik lebaran saja. Namun di dukung juga dengan sejumlah keunggulan mobil yang menarik untuk kita ulik.

Berikut keunggulan yang di hadirkan dari mobil keluarga yang cocok untuk mudik lebaran 2024, Suzuki APV hadir dengan mesin irit dan performa handal. Ini dia ulasan lengkap yang dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

1. Performa Handal 

Suzuki APV 2024 hadir dengan sejumlah keunggulan menarik, salah satunya soal performa handal yang disematkan.

Hal ini berkat kenyamanan mesin baru 1.5L 4 silinder. Dengan tenaga 104 PS serta torsi 138 Nm, sehingga membuat mobil keluarga ini  mampu memberikan responsifitas dan kekuatan yang diperlukan untuk menaklukkan segala medan perjalanan. 

Ditambah lagi dengan kondisi suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang, hadir membuat perjalanan dengan mobil keluarga semakin nyaman dan stabil.

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit dan Harganya Murah, Cocok untuk Mudik Lebaran!

2. Prioritas Keselamatan 

Keselamatan keluarga tentu akan menjadi prioritas utama bagi Suzuki dalam menghadirkan sebuah mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: