Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan-Youtube.com/Namasate Car-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari mobil untuk mudik Lebaran 2024? Ini 8 rekomendasi LCGC murah dan terbaik harga cuma 100 jutaan. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) adalah mobil yang mengikuti program Pemerintah, aturan tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri (Permen) Perindustrian No. 33/M-IND/PER/7/2013. Dalam aturan tersebut mengharuskan mobil yang masuk dalam skema LCGC harus bisa menembus angka konsumsi bahan bakar minyak (bbm) minimal 20 Kilometer per Liter. 

Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

Berikut ini adalah 8 rekomendasi LCGC murah dan terbaik harga cuma 100 jutaan:

1. Wuling Formo

Wuling  mengirimkan formo untuk bertarung dengan beberapa unit mobil rendah emisi lainnya. Anehnya pabrikan asal Tiongkok ini sepertinya lebih condong untuk memasarkan formo ke pasaran dengan budget kebutuhan komersil. 

BACA JUGA:Cari Mobil yang Irit BBM, Fitur Komplit dan Perawatan Mudah? Inilah Hatchback Bekas yang Murah Cuma 70 Jutaan

BACA JUGA:Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Namun banyak yang tidak sadar bahwa wuling formo tidak hanya tersedia dalam bentuk blind van yang identik dengan mobil logistik tapi mobil ini juga bisa bermetamorfosis dalam bentuk minibus. Formo juga kaya akan fitur terbaik seperti electric power steering, panel multi information display dan sabuk pengaman yang tersedia.

Mobil Wuling Formo dibanderol dengan  harga Rp 140 juta. 

2. Renault Kwid

Renault  juga ikut terjun ke pasar mobil LCGC terbaik tahun ini dengan Queen. Mobil yang hits di India ini mungkin tidak memegang label LCGC secara langsung. 

Namun jika memperhatikan spesifikasinya maka rasanya tidak salah untuk memasukkan Renault kwid ke dalam daftar ini. Masuk jenis produksi pada tahun 2015 lalu, Kuwait adalah LCGC versi hatchback dengan kapasitas lima kursi. 

BACA JUGA:Motor Bebek Suzuki Shogun 125 SP Matic, Kini Jadi Primadona dengan Performa Tangguh dan Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=bwnsfazynh4