Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024-Youtube.com/i2auto-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Takut sempit? Simak ini 4 rekomendasi mobil keluarga 7 penumpang bekas harga 80 jutaan, cocok untuk mudik lebaran 2024. Penasaran. apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Terdapat banyak rekomendasi mobil keluarga 7 penumpang bekas harga 80 jutaan yang cocok untuk mudik lebaran 2024. Biasanya ada Toyota Avanza karena masuk daftar bagi yang awal ingin punya mobil keluarga. 

Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil keluarga 7 penumpang bekas harga 80 jutaan yang cocok untuk mudik lebaran 2024:

1. Chevrolet Spin ltz 2014

Chevrolet Spin merupakan  MPV dengan desain manis yang berbeda dengan para pesaingnya. Mobil ini menawarkan dua pilihan mesin yakni diesel dan bensin.

BACA JUGA:Ingin Hemat Budget? Ini 3 Daftar Mobil Keluarga 10 Penumpang Bekas Murah yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Spesifikasi mesinnya menggunakan tipe 4-silinder DOHC 16-valve dual VVTI. Dengan tenaga maksimum 109 PS bernama ribu RPM, delta torsi maksimum 140 n m per 3800 RPM tersedia transmisi 5-speed manual dan otomatis. 

Dilengkapi  beberapa fitur yang sudah tersedia yakni AC dengan konfigurasi individual hingga ke baris ketiga, audio sudah double-din spion elektrik airbag di bagian depan, pengereman sudah ABS dan EBD. Kelebihan mobil ini adalah desain eksteriornya yang maskulin dan sangat irit bahan bakar. Selain itu, desain interiornya mewah dan modern dan kekedapan kabin sangat baik.

Kekurangannya adalah jaringan service minim, suspensi agak keras kursi belakang, sempit dan sparepart cukup mahal. Konsumsi bahan bakar mobil ini tergolong sangat irit untuk dalam kota.

Mobil chevrolet spin ltz 2014 ini dalam keadaan baik yang bisa kamu miliki dengan harga mulai 85 juta Rupiah.

BACA JUGA:Cocok Nih untuk Mudik Lebaran 2024, 7 Daftar Mobil Bekas Murah Tapi Mewah Harga Terjangkau di Bawah Rp100 Juta

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ei9e4bchcrs