Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh

Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh

Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh-Youtube.com/Dokter Mobil Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik 2024! Inilah 5 rekomendasi mobil bekas Honda irit BBM dan terbaik untuk perjalanan jauh. Penasaran. apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mencari mobil Honda dengan harga yang terjangkau? 5 rekomendasi mobil bekas Honda irit BBM dan terbaik untuk perjalanan jauh ini bisa jadi alternatif yang menyenangkan untuk kamu dan keluarga.

Mobil Honda bekas dikenal karena pengendara nya yang enak dan perawatan yang tersebar di berbagai daerah di Nusantara. Populasinya pun tergolong masih banyak, sehingga memberikan banyak pilihan dan alternatif bagi penggemar mobil bekas. 

Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil bekas Honda irit BBM dan terbaik untuk perjalanan jauh:

BACA JUGA:Intip Yuk! 8 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik 2024 yang Layak Dibeli, Mulai dari Fortuner sampai Pajero

BACA JUGA:Simak 10 Daftar Mobil Keluarga Bekas Tapi Mewah dan Berkelas Interior dan Eksteriornya, Harga Dibawah 60 Juta

1. Honda CR-V 2.4 Prestige 2013

Rekomendasi mobil bekas Honda irit BBM dan terbaik untuk perjalanan jauh pertama adalah Honda CR-V 2.4 Prestige 2013. Mobil SUV tangguh satu ini tak hanya nyaman untuk berkendara di jalanan perkotaan tapi juga enak dajak berpetualang di luar kota.

Honda CR-V 2.4 Prestige 2013 bekas ini menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan model barunya, yaitu Rp 195 juta saja. CR-V terkenal akan mesinnya yang bandel dan rasa berkendara yang nyaman khas Honda. 

Beralih ke interiornya, kenyamanannya tak kalah jika dibandingkan dengan mobil baru yang dipasarkan saat ini. Namun sebelum membeli, jangan lupa untuk melakukan test drive agar dapat terdeteksi apabila ada masalah atau komponen yang rusak pada mobil ini.

2. Honda Civic Turbo 1.5 2016

Rekomendasi mobil bekas Honda irit BBM dan terbaik untuk perjalanan jauh kedua adalah Honda Civic Turbo 1.5 2016. Mobil sedan Civic Turbo 1.5 bekas keluaran tahun 2016 punya harga yang terbilang murah, yaitu Rp 343 juta saja jika dibandingkan dengan harga Honda Civic terbaru yang dibanderol dengan harga Rp 575 jutaan. 

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://cintamobil.com/jual-beli/5-rekomendasi-mobil-bekas-honda-terbaik-yang-ada-di-cintamobilcom-aid19263