Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/carodeps_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil keluarga murah dibawah 100 juta ini, sepertinya layak dijadikan bahan pertimbangan, jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil.

Mobil keluarga saat ini tidak hanya jenis SUV dan low MPV saja, namun ada juga mobil city car, yang diprioritaskan untuk keluarga kecil.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah, sebab siapapun bisa memilikinya, apalagi saat ini mobil-mobil keluaran terbaru harganya masih cukup mahal, sehingga membeli mobil bekas merupakan salah satu langkah paling tepat.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 100 juta, tenang kami memiliki solusinya, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya yang bisa kamu bawa pulang.

BACA JUGA:Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Motor Baru! Skutik Retro New Honda Scoopy 150 Facelift 2024 Tampil Garang dan Futuristik

1. Suzuki Ertiga GL

Rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 100 juta urutan pertama ada Suzuki Ertiga GL, mobil ini sendiri merupakan pesaing bagi Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia.

Suzuki Ertiga hadir sebagai sebuah mobil keluarga yang memiliki banyak kelebihan, selain itu interiornya juga luas dan memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya.

Tidak hanya menawarkan interior yang luas saja, eksteriornya pun hadir dengan tampilan yang timeless dan masih layak dibeli di tahun 2024 ini, tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru.

Selain itu, Suzuki Ertiga juga dikenal dengan mesinnya yang bertenaga dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, hal inilah yang membuatnya disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

BACA JUGA:Gak Bikin Nyesel! Inilah Mobil Matic Bandel yang Harganya Murah, Sudah Terbukti Cocok untuk Mudik Lebaran!

2. Toyota Avanza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: