Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran--Instagram/litusautomobiles

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Honda Scoopy 2024, menjadi salah satu bukti bahwa persaingan pasar skuter matic semakin ramai dan seru.

Kehadiran skuter matic ini, benar-benar berhasil menjadi gebrakan baru yang dilakukan oleh Honda, hal ini berkat hadirnya membawa warna menarik dan juga fitur-fitur canggih.

Model terbarunya ini, pertama kali diluncurkan di ajang IMOS atau Indonesia Motorcycle Show 2023 kemarin yang diselenggarakan di Tanggerang Selatan.

Kehadirannya ini, berhasil mencuri perhatian para pecinta skuter matic, khususnya para anak-anak muda yang sudah lama menantikan generasi terbaru ini.

BACA JUGA:Kelas! Mobil Sedan Hyundai Avega Harga Murah 40 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan, Cocok untuk Semua Usia!

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Memikat Hati Wanita, Inilah 3 Amalan bagi Laki-laki untuk Menaklukan Wanita

Ada kabar baik yang dibawa oleh All New Honda Scoopy 2024 ini, yaitu pihak Honda memberikan garansi rangka selama 5 tahun untuk semua jenis motornya, termasuk pada Scoopy terbaru ini.

Dikutip dari otoinfo, hal ini sengaja dilakukan oleh Honda untuk kembali memberikan kepercayaaan tambahan kepada para konsumen mereka, sebab beberapa waktu lalu Honda sempat tersandung kasus melalui rangka eSAF.

Dengan memberikan garansi ini, pihak Honda ingin kembali memastikan bahwa konsumen tetap merasa aman dan juga puas terhadap produk-produknya.

Jika dilihat dari desainnya, All New Honda Scoopy 2024 ini masih tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu dengan desain yang keseluruhannya serba membuat baik dari depan ataupun belakangnya.

BACA JUGA:Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

BACA JUGA:3 Minuman yang Bagus untuk Memutihkan Kulit dan Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Namun tentu saja, generasi terbarunya ini hadir dengan sentuhan terbaru yang menjadikannya tampil lebih segar, terutama pada bagian lampu depannya.

Dimana lampu depannya sendiri, memiliki bentuk bulat dan sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED proyektor dan reflektor, dan juga lampu DRL yang mengelilingi lampu utama dan menjadikannya terlihat semakin modern dan futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: