Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau--Instagram/anakmobil.jkt

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar mengejutkan Daihatsu Xenia 2014 saat ini sudah dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, bahkan lebih murah dibandingkan mobil LCGC.

Harganya sendiri sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan, bahkan jika dibandingkan dengan mobil-mobil LCGC seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, harganya masih kalah jauh.

Kami sengaja memberikan rekomendasi Daihatsu Xenia 2014 ini, sebab sudah tidak perlu diragukan lagi dengan kualitasnya, apalagi disebut dengan mobil sejuta umat.

Mobil ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari rekomendasi mobil keluarga, sebab kapasitas penumpangnya juga cukup banyak 7 sampai 8 orang didalamnya.

BACA JUGA:Benar-Benar Berkelas! Honda Forza 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic dengan Tampilan Baru yang Menggoda!

BACA JUGA:All New Honda Beat 125 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Akankah Masuk Indonesia Tunggu Saja!

Selain dikenal memiliki reputasi mesin yang cukup tangguh, dikutip dari Otoinfo, mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik, ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, sehingga tidak heran kalau mobil ini banyak digemari oleh banyak orang.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Daihatsu Xenia 2014 ini sudah dibekali dengan mesin berkode K3-VE dengan kapasitasnya 1.3L 16 katup 4 silinder DOHC, bahkan sudah dilengkapi juga dengan teknologi VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.3L nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 Ps dan torsi puncaknya diangka 117 Nm, dengan demikian mobil ini dapat diandalkan untuk kebutuhan harian ataupun pergi jarak jauh sekalipun.

Selain dibekali dengan mesin bertenaga, mobil ini juga dikenal memiliki ruang interior yang luas dan nyaman, memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya.

BACA JUGA:Kelas! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir Sebagai Inovasi Terbaru dengan Membawa Banyak Perubahan!

BACA JUGA:All New Yamaha Aerox 2024 Skuter Matic Masa Depan dengan Desain dan Performa Terbaru, Berkendara Semakin Asik!

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 17,7 km/ liternya, sehingga membuatnya semakin menarik bagi para calon konsumennya.

Saat ini Daihatsu Xenia 2014 dalam kondisi bekas dan kondisi terawat, di beberapa postingan yang kami lihat di market place, dibandrol dengan harga Rp 90 jutaan, lebih murah dari mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: