Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau--Instagram/anakmobil.jkt

Bandingkan saja dengan beberapa mobil LCGC, salah satunya adalah Daihatsu Ayla yang masih dibandrol dengan harga diatas 100 juta.

Karena ditawarkan dengan harga yang semakin terjangkau, maka tidak heran kalau Daihatsu Xenia 2014 ini masih menjadi salah satu mobil keluarga favorit di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Desain Modern dan Performa Canggih

Apalagi mobil ini juga dikenal dengan keandalan, efisiensi serta kenyamanan yang ditawarkan, membuatnya tetap menjadi salah satu pilihan paling menarik bagi para konsumen, khususnya mereka yang sudah berkeluarga.

Jadi, jika kamu masih bingung mencari rekomendasi mobil keluarga, tidak ada salahnya untuk melirik Daihatsu Xenia 2014 ini, yang sudah terbukti kualitasnya, baik dari segi mesin, kenyamanan dan bahan bakarnya.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Tips Glowing di Usia 30 Tahun Ke Atas Bebas Kusam Seharian

BACA JUGA:Apa Ide Bisnis yang Mudah Dilakukan di Bulan Ramadhan? Deretan Ide Jualan Menguntungkan di Bulan Penuh Berkah!

Tunggu apalagi, langsung saja cek market place atau kunjungi showroom mobil bekas yang ada di kotamu, dan kemudian bawa pulang unitnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: