Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga-Youtube.com/Mobil 123-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik 2024! 5 daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas pada artikel ini!

Kini, mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta adalah salah satu pilihan mobil yang digemari oleh banyak orang. Daihatsu merupakan salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia yang menciptakan berbagai tipe mobil, mulai dari:  MPV, SUV, Hatchback, LCGC, Pickup, dan lainnya. 

Bahkan di Indonesia, saat ini Daihatsu sudah mempunyai 259 dealer lebih yang tersebar di seluruh provinsi. Hal itu dapat mempermudah saat ingin  melakukan perawatan terhadap mobil kesayangan.

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Berikut ini adalah 5 daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah 3 Mobil Keluarga Bermesin Diesel yang Murah dan Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

BACA JUGA:Mudik Semakin Nyaman dengan Mobil SUV Murah Bekas Dibawah 100 Juta ini, Sudah Banyak Testinya!

1. Daihatsu Ayla 2013

Daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga pertama adalah Daihatsu Ayla tahun 2013. Kamu bisa mendapatkan satu unit Daihatsu Ayla dengan harga Rp 45 juta. 

Daihatsu Ayla memiliki bentuk mengotak yang membuat wajah atau bagian depannya tidak terlalu menarik perhatian. Meskipun begitu, untuk desain bumpernya cukup kokoh untuk menampilkan potensinya. 

Bodi minimalis tanpa ba­nyak guratan. Pelek masih besi dan ditutup dop. Mobil ini menggunakan mesin 998 cc 3-silinder Ayla yang menghasikan tenaga sebesar 65 dk di 6.000 rpm dan torsi 88 Nm di 3.600 rpm.

2. Daihatsu Xenia

Daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga kedua adalah Daihatsu Xenia. Xenia termasuk menjadi salah satu pelopor dari jenis low multi-purpose vehicle (LMPV) dan tipe mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia. Mobil dibawah Rp 100 juta ini diperkenalkan pertama kali di tahun 2003 saat acara Gaikindo Auto Expo, Daihatsu Xenia terkenal dengan kemampuannya menampung penumpang hingga 7 orang.

BACA JUGA:Mobil Baru Suzuki Jimny 5-Pintu Mulai Dipasarkan dengan Banderol harga Mulai Rp400 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://daihatsu.co.id/tips-and-event/tips-sahabat/detail-content/daftar-harga-mobil-bekas-dibawah-50-jutaan/