Cocok untuk Mudik Inilah 3 Mobil Keluarga Bermesin Diesel yang Murah dan Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

Cocok untuk Mudik Inilah 3 Mobil Keluarga Bermesin Diesel yang Murah dan Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

Mobil Keluarga Bermesin Diesel yang Murah dan Irit--Instagram/fahd.junaedi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil keluarga bermesin diesel yang murah dan irit, simak sampai selesai ya guys.

Hampir sebagian para pecinta mobil, pasti selalu memperhatikan perkembangan harga mobil di pasaran, khususnya mobil-mobil keluarga dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang.

Mobil berkapasitas penumpang 7 sampai 8 orang ini, masih menjadi pilihan favorit para keluarga di Indonesia, sebab mobil ini juga multifungsi.

Selain itu, mobil keluarga juga dianggap memiliki nilai tambah, mulai dari nyaman, mesinnya tangguh serta biaya perawatannya tergolong murah.

BACA JUGA:Pilihan Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024, Tidak hanya Murah Namun Juga Irit Bensin

BACA JUGA:Mobil Baru Suzuki Jimny 5-Pintu Mulai Dipasarkan dengan Banderol harga Mulai Rp400 jutaan

Nah, jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil keluarga bermesin diesel yang murah dan irit, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

1. Chevrolet Spin LTZ Diesel

Rekomendasi mobil keluarga bermesin diesel yang murah dan irit, diurutan pertama ada Chevrolet Spin LTZ diesel, ini merupakan mobil diesel bercita rasa Eropa.

Meskipun pabrikan ini sudah tidak ada lagi di Indonesia, namun sosok Chevrolet Spin ini masih sangat menggoda para pengendaranya untuk dimiliki.

Mobil ini dinilai memiliki desain yang maksimal, sebab memang sengaja dirancang untuk melawan para kompetitornya di kelas low MPV, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan juga Suzuki Ertiga.

BACA JUGA:Baru! Motor Skutik Trail Yamaha Zuma 125 2024 Tampil Garang serta Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik Inilah Motor Matic yang Harganya Murah Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

Namun sayangnya, popularitasnya kurang dan akhirnya dihentikan produksinya, Chevrolet Spin sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.3L, memang sparepartnya termasuk mahal, sebab bukan pabrikan dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: