Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga-Youtube.com/Mobil 123-

Selain itu, mesin Daihatsu Taruna 2002 ini sebesar 94 Hp atau 5.700 Rpm. Untuk torsi maksimumnya sebesar 127 Nm atau 4.800 Rpm. Bahkan, mobil ini memiliki berbagai fitur di dalamnya, seperti tape, AC, serta kursi penumpang yang banyak.

5. Daihatsu Gran Max

Daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga Gran Max. Gran Max dengan tipe mini bus bisa menampung sampai 8 penumpang, dan saat bangku baris belakang dilipa dapat menambah ruang kargo menjadi lebih besar. 

Dengan demikian, kapasitas barang bawaan yang dapat diangkut akan menjadi lebih banyak dan sangat cocok untuk kebutuhan mudik.Pada tipe tertinggi memiliki kenyamanan seperti AC, radio single DIN, serta berbagai tempat penyimpanan

Gran Max punya desain yang kotakdan sederhana, tanpa banyak aksesori untuk mempercantik teksteriornya. P versi facelift  nya pun, hanya butuh perbaikan kecil, terutama model 1.500cc.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil agar Wajah Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam dalam 2 Langkah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

Perubahan yang terlihat adalah ukuran roda yang ditingkatkan dari 14 inci menjadi 15 inci, dan pada trim tertinggi, diberikan model two tone.

Nah, itulah 5 daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga. Kamu tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://daihatsu.co.id/tips-and-event/tips-sahabat/detail-content/daftar-harga-mobil-bekas-dibawah-50-jutaan/