Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga-Youtube.com/Mobil 123-

BACA JUGA:Mesin Bandel dan Irit BBM! 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Bekas Harga 20 Jutaan, Cocok Untuk Mudik Lebaran

Daihatsu Xenia sendiri dibekali dengan 3 tipe mesin, yaitu Mi, Li, dan Xi. Ketiganya menggunakan transmisi manual. Untuk tipe mesin Mi dan Li menggunakan DOHC 1.0 Liter (EJ-DE). Sementara untuk tipe mesin Xi (tipe tertinggi) sudah dibekali dengan dapur pacu dengan kode K3-DE DOHC 1.3 Liter, lengkap dengan stabilizer pada bagian suspensinya.

3. Daihatsu Terios

Daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga ketiga adalah Daihatsu Terios. Mobil ini memiliki tipe Low sport utility vehicle (SUV). 

Punya bentuk body miripToyota Rush tapi dengan dimensi yang lebih kecil.  Berbekal mesin 32z-VE yang berkapasitas 1.5 L yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 109 Hp dan torsi puncak 145 nm. 

Punya mesin yang cukup tangguh dan stabil sehingga mobil ini ramai di pasar mobil keluarga. Ditambah lagi mobil ini memiliki 7 seater.

BACA JUGA:Pilihan Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024, Tidak hanya Murah Namun Juga Irit Bensin

BACA JUGA:Baru! Motor Skutik Trail Yamaha Zuma 125 2024 Tampil Garang serta Irit Bahan Bakar

4. Daihatsu Taruna

Daftar harga mobil bekas Daihatsu dibawah 50 juta yang murah dan nyaman untuk keluarga keempat adalah Daihatsu Taruna. Mobil ini rilis di Indonesia pada tahun 1999 dengan jenis C series. 

Punya 3 varian, yakni CL, CX dan CSX. Mobl ini juga mempunya kapasitas penumpang sampai 7 orang. 

Dengan kapasitas sebanyak itu, Daihatsu Taruna 2002 menjadi salah satu mobil keluarga. Selain itu, desain dan mesinnya yang bandel, Daihatsu Taruna 2002 mampu beroperasi disegala medan. 

Untuk spesifikasinya, mobil ini menggunakan mesin HD-C berkombusi karburator dan HE-E Electronic Fuel Injection (EFI). Lalu, untuk tenaganya sebesar 1.500 cc sampai 1.600 cc. 

BACA JUGA:Pasanganmu Keras Kepala? Begini 7 Cara Menghadapi Orang yang Berwatak Keras

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Dapat Jodoh bagi Perempuan, Lakukan Amalan Ini Agar Jodoh Terbaik Lekas Datang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://daihatsu.co.id/tips-and-event/tips-sahabat/detail-content/daftar-harga-mobil-bekas-dibawah-50-jutaan/