Mudik Semakin Nyaman dengan Mobil SUV Murah Bekas Dibawah 100 Juta ini, Sudah Banyak Testinya!

Mudik Semakin Nyaman dengan Mobil SUV Murah Bekas Dibawah 100 Juta ini, Sudah Banyak Testinya!

Mobil SUV murah bekas dibawah 100 juta--Instagram/autozir.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil SUV murah bekas dibawah 100 juta ini, sepertinya masih menarik dan layak untuk dimiliki, khususnya untuk kamu yang ingin memiliki mobil.

Mobil-mobil SUV ini, selalu menjadi salah satu isu yang cukup menarik di kalangan para pecinta mobil bekas, maklum saja, karena mobil SUV dikenal dengan karakternya yang tangguh di segala medan jalanan.

Namun sayangnya, banyak konsumen yang mengira bahwa harganya masih tinggi, padahal jika mau lebih teliti lagi, ada beberapa mobil SUV murah bekas dibawah 100 juta lho, dan masih layak untuk dimiliki.

Tentu saja mobil SUV bekas murah ini, memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil namun budgetnya terbatas.

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik Inilah Motor Matic yang Harganya Murah Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

BACA JUGA:Mesin Bandel dan Irit BBM! 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Bekas Harga 20 Jutaan, Cocok Untuk Mudik Lebaran

Namun tenang saja, kami memiliki beberapa rekomendasi mobil SUV murah bekas dibawah 100 juta, yang masih layak dan bisa kamu miliki untuk mudik lebaran nanti.

1. Ford Escape

Rekomendasi mobil SUV murah bekas dibawah 100 juta, urutan pertama ada Ford Escape, diantara ketiga generasinya dulu mobil ini pernah masuk ke pasar mobil Indonesia.

Jika kamu hanya memiliki budget 100 juta tenang, kamu masih bisa memiliki Escape keluaran tahun 2011 kok, dan memiliki desain yang cukup gagah.

Selain itu, mobil ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya, sebab menggunakan sasis monokok dan memiliki ground clearance yang tinggi, menjadikannya siap melibas semua medan jalan.

BACA JUGA:Pilihan Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024, Tidak hanya Murah Namun Juga Irit Bensin

BACA JUGA:Mobil Baru Suzuki Jimny 5-Pintu Mulai Dipasarkan dengan Banderol harga Mulai Rp400 jutaan

Ground clearancenya sendiri, mobil ini memiliki tinggi mencapai 213 mm, dan karakter kakinya juga termasuk kokoh untuk segala jenis medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: