Bisa Dibawa Mudik Inilah Motor Matic yang Harganya Murah Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

Bisa Dibawa Mudik Inilah Motor Matic yang Harganya Murah Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

motor matic yang harganya murah dan konsumsi bahan bakarnya irit--Instagram/readymology13

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor matic yang harganya murah dan konsumsi bahan bakarnya irit, merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi pemiliknya.

Sebab, dengan memiliki motor matic yang seperti ini, dapat menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar, dan dananya bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Saat ini, produsen kendaraan roda dua berlomba-lomba memproduksi skuter maticnya, dan menawarkan dengan berbagai kelebihan kepada konsumen.

Apalagi motor matic sangat mudah dikendarai, baik di jalanan perkotaan yang macet ataupun di jalan-jalan pedesaan yang rusak sekalipun.

BACA JUGA:Kelas! Honda Genio 2024 Hadir dengan Desainnya yang Casual, Bahan Bakar Hemat dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Jazz GE8 Mobil Hatchback dengan Banyak Kelebihan, yang Saat Ini Dibandrol Harga Terjangkau!

Nah, karena mungkin banyaknya rekomendasi membuat kamu bingung, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic yang harganya murah dan konsumsi bahan bakarnya irit.

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic yang harganya murah dan konsumsi bahan bakarnya irit, diurutan pertama ada Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan skuter matic sejuta umat ini.

Honda Beat merupakan salah satu motor matic andalan Honda, dan banyak dimiliki oleh konsumen di Indonesia, selain karena harganya yang murah, motor ini juga memiliki konsumsi bahan bakar irt.

Konsumsi bahan bakar Honda Beat sendiri, bisa tembus diangka 60 kilometer per liternya, sehingga dengan demikian motor ini layak digunakan untuk kebutuhan harian.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Kantong Sakumu Jebol!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan All New Yamaha Nmax 155 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Banyak Kelebihannya!

Bahkan tidak jarang, Honda Beat ini digunakan sebagai armada ojek online, dengan demikian, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya seperti apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: