4 Bedak untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Tips Glowing di Usia 30 Tahun Ke Atas Bebas Kusam Seharian

4 Bedak untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Tips Glowing di Usia 30 Tahun Ke Atas Bebas Kusam Seharian

4 Bedak untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Tips Glowing di Usia 30 Tahun Ke Atas Bebas Kusam Seharian-Youtube.com/ mustika riana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bedak untuk memutihkan wajah dan tahan lama bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, produk semacam ini membantu wajah tampil menawan sepanjang hari. 

Di tengah padatnya aktivitas sepanjang hari dan menuntut kamu perlu bertemu banyak orang. Tentunya, riasan sempurna menjadi hal penting. Apalagi, ketika memasuki usia 30 tahun ke atas dimana rentan megalami tanda penuaan.  

Salah satu produk yang menunjang penampilan supaya flawless sepanjang hari adalah bedak. Sayangnya, tak semua produk bedak bisa memberikan hasil yang maksimal di wajah. 

BACA JUGA: 3 Bahan Dapur yang Bisa Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

Kamu perlu menemukan produk bedak yang bisa memutihkan wajah, anti oksidasi dan juga tahan alam. Sehingga, wajah tidak berubah kusam atau berminyak. 

Tak hanya dari kemampuanya, tekstur bedak dan juga formula yang digunakan menjadi hal yang penting. Hal ini mungkins ediit mebinganmu bukan? 

Tapi tak perlu khawatir lagi, nih. Sebab, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui produk bedak terbaik yang bisa dicoba. 

Jadi, buat kamu yang masih bingung mau beli bedak yang mana. Maka, bisa simak pembshan ini sampai akhir ya! 

BACA JUGA: Ini Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Malam, Wajah Glowing Permanen Cuma 2 Langkah

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Air Mawar yang Cepat Memutihkan, Flek Hitam Menahun Hilang Seketika

Bedak untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama

Lalu, apa nama bedak yang bisa memutihkan wajah? Yuk, ikuti pembahasan dan rekomendasi bedak yang ampuh untuk memutihkan wajah serta tahan lama berikut ini; 

1. Maybelline BB Clear Smooth Powder

Bedak untuk memutihkan wajah dan tahan lama pertama adalah Maybelline BB Clear Smooth Powder. Produk asal Amerika Serikat ini menghadirkan formula bedak padat yang unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: