Motor Bebek Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Desain Modern dan Performa Canggih

Motor Bebek Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Desain Modern dan Performa Canggih

Motor Bebek Honda Supra Fit 2024-Tangkap Layar-YouTube @Motor Blagu

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Motor bebek Honda Supra Fit 2024, hadir dengan desain modern dan performa canggih.

Popularitas motor bebek kini semakin mendunia, hal ini berkat kehadiran Honda Supra Fit 2024 yang hadir sebagai pelengkap gaya hidup masa kini.

Honda hadir dengan inovasi terbaru pada kendaraan segnen motor bebek. Mengusung konsep “New Generation Cub,” motor bebek legendaris ini mampu hadir dengan menawarkan penyegaran dari segi desain, performa, bahkan juga teknologi.

BACA JUGA:Pilihan Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024, Tidak hanya Murah Namun Juga Irit Bensin

Memiliki desain ramping, aerodinamis, dan sporty membuat kendaraan motor bebek Supra Fit 2024 kian memikat pecinta otomotif Indonesia. 

Sekilas motor bebek ini hadir dengan desain elegan. Hal ini dinampak pada lekukan halus namun tegas, sehingga mampu menciptakan kesan dinamis dan juga modern.

Motor bebek Honda Supra Fit 2024 juga dihadirkan dalam berbagai pilihan warna menarik diantaranya hitam, biru, merah, dan putih, dengan aksen stripe tentu menambah kesan futuristik pada model terbaru motor bebek Honda ini.

BACA JUGA:Kembalinya Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Penyegaran, Mesinnya Semakin Bandel!

Menjadi salah satu daya tarik motor bebek Honda Supra Fit 2024, hadir dengan desain modern dan performa canggih ini telah dilengkapi sejumlah fitur modern.

Seperti halnya penyematan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Kehadiran lampu  ini tidak hanya memberikan pencahayaan yang maksimal namun juga meningkatkan visibilitas saat berkendara pada malam hari.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor Bebek Yamaha Murah dengan Bahan Bakar Irit, Gak Bikin Isi Kantong Jebol

Bahkan pada spionnya pun telah dilengkapi dengan lampu LED, sehingga menambah aspek keamanan saat berkendara dalam minim cahaya.

Tersedia juga bagasi dengan kapasitas 14 liter pada bagian bawah jok sehingga mampu memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar memudahkan pengendara membawa helm full face dan banyak barang bawaan lainnya.

Sementara itu, tersedia juga jok berukuran 690 mm yang memberikan kenyamanan ekstra, baik untuk pengendara maupun penumpang, bahkan dalam kondisi perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: