Kembalinya Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Penyegaran, Mesinnya Semakin Bandel!

Kembalinya Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Penyegaran, Mesinnya Semakin Bandel!

Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris--Instagram/hondahengchantha_kirirom

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek sepertinya semakin ramai dengan hadirnya Honda Kirana 125 2024, dengan membawa banyak penyegaran daripada generasi sebelumnya.

Meskipun motor bebek legendaris milik Honda ini sudah dihentikan produksinya sejak lama di Indonesia, namun tidak di negara tetangga yaitu Kamboja.

Dimana Honda Kamboja kembali memperkenalkan motor ini dengan tampilan yang semakin modern, banyak perubahan juga yang dilakukan, dan dengan nama lain Honda Dream 125.

Kehadiran Honda Kirana 125 2024 atau Honda Dream 125 ini, diharapkan mampu bersaing dengan motor-motor bebek atau skuter matic yang saat ini mendominasi pasar kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan All New Yamaha Nmax 155 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Pendatang Baru Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Selain itu, Honda juga berharap melalui generasi terbaru dari Honda Kirana ini, mampu memberikan perubahan serta penyempurnaan agar tetap memenuhi kebutuhan konsumen modern.

Dilansir dari VIVA Otomotif "Motor bebek legendaris ini hadir dengan memiliki bentuk sebagai motor bebek keluarga, yang memang mengedepankan utilitas dalam pemakaiannya.

Tidak hanya itu saja, model terbarunya ini juga sudah memiliki penyempurnaan dan juga perubahan bentuk agar lebih relevan lagi dengan zaman, yaitu melalui penambahan beberapa perlengkapan modern serta teknologi canggih.

Selanjutnya membahas mengenai spesifikasinya sendiri, Honda Kirana 125 ini, hadir dengan dapur pacu atau mesin berkapasitas 123,94 cc, 1 silinder, 4 tak, OHC dan berpendingin udara yang sudah digabungkan dengan gear boks 4 percepatan.

BACA JUGA:Isuzu Panther Rajanya Diesel Kalah Pamor dengan Innova, Pajero dan Fortuner Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan, Pesaingnya Panik Kepanasan!

Sedangkan untuk rasionya sendiri, memiliki kompresi 10,0:1, dengan mendapatkan tambahan sistem suplai bahan bakar injeksi, dimana mampu menjamin konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Nah, untuk tangki bahan bakarnya sendiri, motor ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4 liter termasuk cairan, dan hanya memiliki bobot seberat 98 kilogram, yang kemudian untuk joknya sendiri memiliki tinggi mencapai 751 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: