Pendatang Baru Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Pendatang Baru Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic--Instagram/alfascorpii.bengkong

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -Kemunculan Yamaha Aerox 155 2024, menjadi salah satu tanda bahwa persaingan pasar skuter matic akan semakin ramai dan seru.

Generasi terbarunya ini, berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Tanah Air, dimana hadir dengan membawa tampilan yang lebih eksotis serta sporty.

Yamaha sudah dikenal sejak lama, menjadi salah satu produsen pemimpin skuter matic di Tanah Air dengan berbagai produk-produknya yang memukau dan memikat.

Terbukti dengan Yamaha Aerox 155 2024 ini, hadir dengan membawa tampilan yang lebih berkarakter, sehingga menjadikannya lebih unggul dari para pesaing-pesaing di kelasnya.

BACA JUGA:Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan, Pesaingnya Panik Kepanasan!

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 2024 Hadir Sebagai Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan, Harganya Tetap Terjangkau!

Dikutip dari Otoinfo.id, pada bagian depannya sendiri, Yamaha sengaja memberikan desain tajam dan modern, hal inilah yang membuatnya terlihat semakin dinamis, sedangkan fairingnya yang bisa dikatakan cukup berisi, tetap mempertahankan ciri khas yang melekat pada generasi Yamaha Aerox sebelum-sebelumnya.

Pihak Yamaha pun sengaja memberikan sentuhan yang lebih segar pada desainnya, yaitu dengan memperkenalkan varian warna serta grafis baru pada motor ini, sehingga membuatnya terlihat lebih sporty dan stylish.

Tidak hanya dihadirkan dengan tampilan yang sporty saja, Yamaha Aerox 155 2024 ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur-fitur canggih yang modern.

Pada bagian depannya, disematkan Dual Headlight LED, yang tampilannya cukup modern, dan dikombinasikan dengan DRL atau Daytime Running Lights, dengan ini membuat pencahayaan yang dihasilkan menjadi lebih maksimal.

BACA JUGA:Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor Bebek Yamaha Murah dengan Bahan Bakar Irit, Gak Bikin Isi Kantong Jebol

Sementara itu, untuk sistem gearbox CVT nya, mampu memberikan akselerasi yang lebih cepat dan juga lebih responsif, dan ini sesuai dengan karakter sebuah skuter matic yang lincah.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Yamaha dalam memikat konsumennya tidak hanya melalui desainnya saja, namun juga melalui performa mesinnya yang tangguh dan bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: