Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan, Pesaingnya Panik Kepanasan!

Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan, Pesaingnya Panik Kepanasan!

Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan--Instagram/ik.garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baru-baru ini kabar mengenai Honda Jazz RS Facelift 2024, berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Salah satu mobil hatchback andalan Honda ini, sudah dikenal sejak generasi pertamanya memiliki performa mesin yang mantap serta desainnya yang stylish tidak membosankan.

Kabar peluncuran Honda Jazz RS Facelift 2024 ini, sebenarnya sudah ramai menjadi perbincangan sejak tahun 2022, sebab generasi sebelumnya atau Honda Jazz GK5 sudah dihentikan produksinya dan digantikan Honda City Hatchback.

Namun sepertinya awal tahun 2024 ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan, sebab versi terbarunya dari Honda Jazz sudah mulai di hadirkan untuk beberapa pasar mobil di Eropa.

BACA JUGA:Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget!

BACA JUGA:Wajar Kalau Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Penyebabnya!

Tentu saja kabar mengenai peluncurannya ini, membuat para pesaingnya panik, sebab kehadirannya akan membawa banyak perubahan yang signifikan, baik dari desain, performa mesin serta fitur-fiturnya.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Honda Jazz RS Facelift 2024 ini akan dihadirkan dengan desainnya yang terlihat lebih tegas dan sporty, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Adapun perubahan yang paling terlihat signifikan adalah, pada bagian depannya yang dihadirkan dengan grill yang sudah memiliki bentuk seperti sebuah sarang lebah, dan membuat tampilannya lebih agresif.

Sementara itu, untuk bumpernya pun sudah memiliki bentuk berbilah dan diberikan lampu utama yang sudah dilakukan modifikasi, dengan aksen berwarna gelap, tentu saja membuat tampilannya lebih berkelas dan lebih modern.

BACA JUGA:Pendatang Baru Yamaha Smax 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Jangan Terburu-buru! Perhatikan 7 Tips Memilih Mobil SUV Bekas yang Tepat dan Berkualitas untuk Pemula

Sedangkan untuk varian croostarnya, sudah mendapatkan perubahan yang terlihat cukup mencolok, serta mendapatkan tambahan elemen-elemen yang menciptakan kesan lebih tangguh.

Sementara itu, pada bagian grill, bumper serta pelindung bagian bawahnya, mampu membuatnya terlihat lebih menantang dan berani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: