Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan, Pesaingnya Panik Kepanasan!

Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan, Pesaingnya Panik Kepanasan!

Honda Jazz RS Facelift 2024 Siap Meluncur dengan Berbagai Kelebihan--Instagram/ik.garage

Mendapatkan tambahan side skirt serta pemilihan warna yang serasi, menjadikannya pilihan yang trpat dan menggoda bagi para pengendara yang ingin memiliki mobil bernuansa SUV namun pada mobil hatchback.

Tidak hanya eksteriornya saja yang bikin pangling, namun interiornya pun mengalami banyak penyegaran yang bikin pangling, dan cukup banyak dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

BACA JUGA:Pecinta Mobil Wajib Tahu! Mengenal Lebih Dekat Tentang Karakteristik dan Jenis-jenis SUV yang Ada di Indonesia

Untuk varian elegance dan juga advance, hadir dengan menawarkan pilihan warna baru serta sudah memiliki material yang berkualitas tinggi, dan sentuhannya yang rapih.

Selanjutnya, dibandingkan dengan generasi sebelumnya Honda Jazz RS Facelift 2024 ini juga sudah memiliki performa mesin yang lebih bertenaga.

Sebab, kabarnya generasi terbarunya ini sudah dibekali dengan teknologi hybrid, dan tenaga yang dihasilkan lebih besar 14 ps menjadi 122 ps.

Honda juga melakukan perbaikan pada transmisinya, hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan lebih nyaman lagi kepada para pengendaranya.

BACA JUGA:Motor Matic Baru Honda Grazia 125 Hadir dengan Desain Gambot yang Agresif

BACA JUGA:Kembalinya Honda Supra Fit 2024 Si Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Kira-kira dibandrol dengan harga berapa ya? untuk harganya sendiri, kemungkinan nantinya akan dibandrol dengan harga Rp 200 sampai Rp 300 jutaan.

Harga yang ditawarkan tersebut, menurut kami sangat worth it, mengingat banyak perubahan dan penyegaran, mulai dari eksterior, interior, fitur dan performa mesinnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: