Alur Cerita Anime The Ossan Newbie Adventurer, Petualang Pemula Berusia 32 Tahun: Mirip Kafka Kaiju No. 8

Alur Cerita Anime The Ossan Newbie Adventurer, Petualang Pemula Berusia 32 Tahun: Mirip Kafka Kaiju No. 8

Alur Cerita Anime The Ossan Newbie Adventurer, Petualang Pemula Berusia 32 Tahun -The Ossan Newbie Adventurer/Muse Indonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Satu hal yang menarik dari alur cerita anime The Ossan Newbie Adventurer adalah usia dari pemeran utama yang bisa dibilang terlalu tua untuk menjadi petualang pemula. 

Anime yang baru menayangkan episode pertamanya di tanggal 2 Juli 2024 ini punya premis yang cukup unik dan tidak banyak digunakan dalam anime laga fantasi. 

Padahal biasanya, tema petualangan, sihir, dan fantasi selalu diisi dengan karakter-karakter kawaii atau anak-anak SMA yang ter-isekai. 

Namun kali ini Kiraku Kishima, penulis The Ossan Newbie Adventurer memilih untuk menggunakan pria berusia 32 tahun sebagai karakter utamanya. 

BACA JUGA:Hal yang Jarang Diketahui Tentang Inosuke dari Anime Demon Slayer: Pernah Diasuh Oleh Douma, Iblis Bulan Atas

BACA JUGA:Fakta Demon Slayer: Makna Motif Garis di Tubuh Akaza si Iblis Bulan Atas ke 3, Kamu Pasti Belum Tahu!

Seri novel yang sudah diadaptasi menjadi anime ini bercerita tentang Rick Gladiator yang semula bekerja sebagai resepsionis di sebuah guild. 

Di usia 30 tahun, dia mengundurkan diri dan memutuskan untuk menjadi seorang petualang, meski usianya sudah sanat terlambat untuk itu. 

Dia dilatih oleh party yang sangat kuat di sebuah gunung selama 2 tahun. Meski begitu, Rick tetap tidak memiliki mana atau daya sihir yang kuat. 

Itu mengapa dia lebih melatih kekuatan dirinya dari segi fisik, dan membangun kekuatan yang pelatihnya rasa cukup untuk mengikuti ujian Petualang Rank F. 

BACA JUGA:Spoiler Trilogi Anime Demon Slayer, Pertarungan Besar dengan Muzan Akan Berlanjut: Segera Tayang di Bioskop!

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Bocoran Season 2 Anime Kaiju No. 8: Akan Ada Pertempuran yang Lebih Besar dengan Kaiju No. 9

Jika dianalisis, cerita Rick ini sedikit mirip dengan cerita Hibino Kafka dari seri anime Kaiju No. 8 yang tanggal 29 Juni 2024 kemarin baru menyelesaikan season 1-nya. 

Semangat Rick dan Kafka mirip. Mereka sudah berusia 32 tahun namun masih mau berjuang demi mimpi yang ingin mereka capai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: