Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja-Youtube.com/Mobil123-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan salah pilih! 4 rekomendasi mobil low SUV bekas murah dan berkualitas, harga mulai dari 100 jutaan saja. Penasaran bukan? Yuk, lihat saja pembahasannya pada artikel kali ini.

Kini, mobil tipe SUV sangat banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain karena desainnya yang sporty, mobil SUV juga punya kemampuan menjelajahi jalur dan medan yang ekstrim. 

Untuk kamu yang ingin membeli mobil SUV tapi dengan harga terjangkau jangan khawatir. Karena pada kenyataannya ada beberapa mobil low SUV bekas murah dan berkualitas, harga mulai dari 100 jutaan saja.

Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil low SUV bekas murah dan berkualitas, harga mulai dari 100 jutaan:

BACA JUGA:Serupa Daihatsu Sigra! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah yang Irit dan Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Banyak Peminat! Pahami Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil SUV yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya

1. Ford Ecosport

Rekomendasi mobil SUV bekas murah dan berkualitas yang pertama Ford Ecosport. SUV satu ini punya tampilan yang gagah dengan ban serep pada bagian belakang serta dilengkapi dengan berbagai fitur. 

Fitur-fitur tersebut adalah lampu depan LED, head unit dengan Ford SYNC, sensor parkir, keyless entry, traction control, hill launch assist, bahkan panoramic sunroof. Jika ditanya tentang performa, SUV ini ditenagai mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter. 

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 110 hp. Yang mana tenaga tersebut akan disalurkan melalui pilihan transmisi manual atau otomatis.

Kamu bisa mendapatkan satu unit Ecosport tahun produksi 2014 dengan kisaran harga antara Rp 102 juta – Rp150 jutaan. Sedangkan untuk tahun produksi 2015 juga dibanderol dengan kisaran harga Rp 90 juta – Rp150 jutaan.

BACA JUGA:Tak Hanya Rush! Deretan Mobil Panoramic Sunroof 2000 cc Murah dan Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://momobil.id/news/ini-10-rekomendasi-mobil-suv-bekas-rp100-jutaan/