Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja-Youtube.com/Mobil123-

2. Daihatsu Terios

Rekomendasi mobil low SUV bekas murah dan berkualitas yang kedua adalah Daihatsu Terios.Mobil ini menawarkan tampilan yang sporty layaknya sebuah SUV dan kepraktisan sebuah MPV. 

SUV satu ini merupakan produk hasil kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota. Terios dilengkapi dengan beberapa fitur untuk kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Fitur-fitur tersebut adalah Engine Start Stop Button, Automatic Climate Control, Audio 2 DIN, head unit layar sentuh. Sementara untuk soal fitur keselamatan, Mobil ini dilengkapi dengan ECO idle, Vehicle Stability Control, dan Hill Start Assist.

Daihatsu Terios dibekal mesin bensin berkapasitas 1.496 ccyang dapat menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dengan torsi 136 Nm. Kamu bisa mendapatkan satu unit Terios tahun 2019 dengan harga kisaran Rp 170 juta sampai Rp 250 juta.

BACA JUGA:Motor Matic Baru Honda Grazia 125 Hadir dengan Desain Gambot yang Agresif

BACA JUGA:Kembalinya Honda Supra Fit 2024 Si Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

3. Honda HR-V

Rekomendasi mobil low SUV bekas murah dan berkualitas yang ketiga adalah Honda HR-V. Punya tampilan yang sporty dan modern dengan desain “Solid Wing Face” pada bagian depan.

Honda HR-V dilengkapi berbagai fitur seperti pilihan jok kulit dan fabric, layar head unit berukuran 8 inci, ruang kabin yang lega, dan panoramic sunroof pada tipe Prestige.

Menawarkan dua pilihan mesin. Pilihan mesin pertama yakni 1,5 liter 4 silinder segaris yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 dk dengan torsi 145 Nm. Dan untuk varian tertinggi Prestige menawarkan mesin bensin berkapasitas 1,8 liter yang lebih bertenaga.

Kamu bisa mendapatkan satu unit HR- V tahun produksi 2017 dengan kisaran harga antara Rp 160 juta – Rp 300 jutaan.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Atasi Uban dan Kebotakan ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Dapur Rambut Sehat Bebas Rontok Permanen

BACA JUGA:5 Kebiasaan Pagi yang Penting untuk Membantu Menurunkan Berat Badan, Salah Satunya dengan Olahraga Ringan

4. Toyota Rush

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://momobil.id/news/ini-10-rekomendasi-mobil-suv-bekas-rp100-jutaan/