Motor Matic Baru Honda Grazia 125 Hadir dengan Desain Gambot yang Agresif

Motor Matic Baru Honda Grazia 125 Hadir dengan Desain Gambot yang Agresif

Motor Matic Baru Honda Grazia 125-Tangkap Layar-YouTube @HarianIndo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Motor Matic baru Honda Grazia 125 hadir dengan desain gambot yang nampak agresif.

Kabar baru dunia otomotif Honda sepertinya tidak akan ada hentinya. Hadir sebagai versi facelift dari Honda Beat, Honda Grazia 125 menarik perhatian.

Memiliki gambot namun tetap mempertahankan sentuhan tajam yang menjadi ciri khas Honda hadir pada motor matic baru nya ini.

BACA JUGA:Scoopy Jadi Motor Pilihan Utama Motor Matic di Indonesia, Beat dan Vario 125 Diurutan 2 dan 3

Meski, dianggap sebagai Honda Beat 150 atau facelift dari Honda Beat, namun dimensi motor matic baru ini lebih besar dari Honda Beat 125 menegaskan bahwa ini adalah model baru yang berbeda.

Honda Grazia 125 hadir dengan desain yang memikat yakni bodi gambot dengan tetap mempertahankan garis-garis tajam yang nampak agresif.

Salah satu fitur andalan nya ialah desain headlamp berbentuk huruf V yang membuat tampilannya semakin agresif, dengan lampu sein yang terpisah memberikan sentuhan modern pada motor baru ini.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Motor Matic Yamaha Fino Final Edition Dijual Terbatas

Tidak hanya pada bagian eksterior, Honda Grazia 125 juga menawarkan fitur-fitur modern.

Diantaranya, ada panel instrumen yang lengkap dengan layar digital yang informatif. Terdapat juga dashbord yang dilengkapi dengan glove box dan slot USB charging yang sangat berguna saat melakukan perjalanan jauh.

Motor matic baru Honda Grazia 125 hadir dengan desain gambot yang nampak agresif ini juga terbukti tangguh. Dilihat dari performa, Grazia 125 patut diperhitungkan.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 160 Hadir Sebagai Motor Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Berbekal mesin berkapasitas 125cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 8,14 DK pada 6000 RPM dan torsi puncaknya mencapai 10,3 Nm pada putaran 5000 rpm.

Suspensi teleskopik pada bagian depan dan suspensi tunggal pada bagian belakang juga mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: