Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget!

Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget!

Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget--Instagram/suzukilovers.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Suzuki Skywave 125, salah satu skuter matic legendaris dari Suzuki yang masih eksis sampai saat ini.

Suzuki Skywave 125 sendiri, sebenarnya sudah mulai mengaspal di jalanan Tanah Air sejak tahun 2007, namun sayangnya pihak Suzuki harus memutuskan untuk menyuntik mati atau dihentikan produksinya.

Usianya terbilang cukup singkat yaitu hanya 4 tahun saja, hal ini karena dulu popularitasnya kalah dengan para pesaingnya, seperti Honda Beat, Honda Vario dan Yamaha Mio.

Meskipun dulunya kalah pamor, namun saat ini banyak sekali di jalanan ditemui skuter matic ini, bahkan saat ini banyak diburu oleh konsumen, kira-kira kenapa ya?.

BACA JUGA:Kembalinya Honda Supra Fit 2024 Si Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Vinoora 125 2024 Memiliki Bentuk Unik Cocok untuk Pengendara yang Ingin Tampil Beda di Jalan Raya!

Salah satu faktor yang membuat Suzuki Skywave 125 ini, kembali diburu adalah hadir dengan dimensi body yang terbilang cukup besar untuk sekelas skuter matic.

Para pengendara laki-laki khususnya, akan menyukai skuter matic ini karena mampu membuatnya terlihat semakin gagah ketika dikendarai.

Sebab, skuter matic ini sendiri memiliki dimensi sebesar 1.935 x 670 x 1.070, dengan jarak sumbu rodanya sekitar 1.285 mm, cukup besar untuk sekelas skuter matic.

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada motor ini, seperti lampu berteknologi LED, kontak pengaman yang menggunakan magnet, serta membuka jok hanya menggunakan kontak.

BACA JUGA:Pantas Saja All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Digemari Konsumen Khususnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Kehadiran New Honda Blade 2024 Sudah Banyak Dinantikan, Karena Membawa Banyak Kelebihan Seperti Ini!

Jika kamu suka pergi dengan banyak membawa barang, tenang saja motor ini memiliki bagasi yang terbilang cukup luas kok, sehingga pergi membawa banyak barang bawaan pun tetap aman.

Karena ukurannya yang terbilang besar, bagasinya ini mampu menampung 2 helm full face sekaligus didalamnya, jadi cocok banget buat kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: