Pantas Saja All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Digemari Konsumen Khususnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Saja All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Digemari Konsumen Khususnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Saja All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Digemari Konsumen Khususnya Anak Muda--Instagram/allnew_nmax_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar skuter matic semakin ramai dengan hadirnya All New Yamaha Nmax 160 2024, dengan membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

All New Yamaha Nmax 160 2024 ini, hadir dengan performa mesin yang lebih bertenaga dan juga menawarkan tampilan yang lebih modern dan memukau, selain itu juga terdapat beberapa fitur unggulan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Skuter matic Yamaha ini juga banyak digemari oleh konsumen, khususnya para anak-anak muda, sebab motor matic ini menjadi salah satu skuter matic terkencang di kelasnya, meskipun kondisi mesinnya masih standart.

Generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini, tidak hanya hadir dengan menawarkan performa mesin lebih bertenaga saja, namun juga menghadirkan sentuhan baru terhadap desainnya, hal inilah yang menjadikannya terlihat lebih segar dan menawan, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

BACA JUGA:Kelas! All New Honda Vario 160 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty Bergaya Modern, Pesaing Baru Yamaha Aerox!

Sesuai dengan namanya, All New Yamaha Nmax 160 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc berpendingin cairan, dan mesinnya ini mampu memberikan performa luar biasa.

Sebab, mesinnya ini sudah dikombinasikan dengan teknologi canggih milik Yamaha, yaitu teknologi BlueCore VVA, dan mesinnya mampu menyalurkan tenaga yang halus dan responsif, sehingga membuatnya lebih ideal untuk pemakaian jarak dekat ataupun jarak jauh sekalipun.

Yamaha dalam menawarkan performa mesin yang bertenaga, juga menawarkan konsumsi bahan bakarnya yang lebih efisien, hal inilah yang mampu membantu para pengendaranya untuk menikmati setiap perjalanan menjadi lebih hemat, tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Selain itu, Yamaha dalam setiap membuat produk-produknya juga selalu mengutamakan kenyamanan terhadap pengendara dan juga penumpangnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Rush! Deretan Mobil Panoramic Sunroof 2000 cc Murah dan Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

Terbukti dengan ukuran jok yang luas, serta ergonomis dan terbuat dari material berkualitas yang empuk, menjadikan motor ini lebih nyaman dikendarai, dan tidak akan membuat pengendara dan penumpangnya kelelahan meskipun perjalanan panjang sekalipun.

Selain itu, Yamaha juga menyematkan beberapa fitur praktis, seperti penyimpanan dibawah jok yang memiliki ukuran besar serta kompratemen pada bagian penyimpanan depan, hal inilah yang menambah nilai tambah terhadap pemakaian sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: