Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu--Instagram/theshallowtraveller

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya informasi mengenai perbedaan Suzuki Jimny 5 pintu dan Suzuki Jimny 3 pintu perlu kamu ketahui, barangkali kamu ingin memilikinya.

Suzuki Jimny sendiri, merupakan salah satu mobil off-road yang diproduksi oleh Suzuki, sebenarnya sudah ada sejak lama namun saat ini sudah muncul generasi terbarunya.

Tentu saja generasi terbarunya ini, hadir dengan membawa banyak keunggulan dan fitur-fitur unggulan, jika dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Suzuki Jimny bukan lagi idola baru bagi para pecinta otomotif, sebab sudah sejak generasi pertamanya mobil ini menjadi idola pada zamannya dan sampai saat ini.

BACA JUGA:Kembalinya Sang Legenda Honda Jazz RS 2024 dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Lengkap, Harga Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

Namun saat ini, pihak Suzuki tidak hanya menawarkan versi Suzuki Jimny 3 pintu saja, namun baru-baru ini muncul versi terbarunya yaitu Suzuki Jimny 5 pintu.

Mungkin sebagian dari mereka yang ingin membelinya, pasti terbesit pertanyaan sebenarnya apa sih perbedaan Suzuki Jimny 5 pintu dan Suzuki Jimny 3 pintu, selain dari jumlah pintu dan harganya?.

Salah satu perbedaan Suzuki Jimny 5 pintu dan Suzuki Jimny 3 pintu yang pertama adalah, pada bagian dimensi panjangnya, dimana yang versi 5 pintu memiliki dimensi panjang 3.965 mm, dimensi tersebut lebih panjang 315 mm dari yang versi 3 pintu.

Karena dimensinya yang lebih panjang, tentu saja versi 5 pintu ini, memiliki ruang kabin yang lebih luas jika dibandingkan versi 3 pintu, khususnya untuk baris kedua atau untuk penumpang.

BACA JUGA:Baru! Skutik Modern Suzuki Vespa SUI 125 Tampil Memikat dengan Gaya Retro dan Peforma Modern

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 CBU Thailand Motor Ayago Lawas yang Sampai Hari Ini Masih Banyak Peminatnya, Gara-Gara Ini!

Sementara itu, untuk whellbasenya sendiri versi 5 pintu memiliki panjang 2.590 mm, sedangkan untuk versi 3 pintunya memiliki panjang 2.250 mm.

Kehadiran whellbase yang lebih panjang ini, tentu saja mampu memberikan kestabilan serta handling yang lebih baik, terutama ketika melewati jalan-jalan kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: