Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu--Instagram/theshallowtraveller

Selanjutnya, baik versi 3 pintu ataupun versi 5 pintu ini, sama-sama memiliki fitur standart yang sama, termasuk sistem penggerak roda 4WD AllGrip Pro, AC, head unit touchscreen dan juga keyless entry.

Namun tentu saja, untuk versi 5 pintunya lebih unggul, yaitu dengan hadirnya fitur tambahan seperti kamer mundur, sensor parkir dan juga head unit berukuran 9 inci, sedangkan versi 3 pintunya hanya disematkan head unit berukuran 6,8 inci.

BACA JUGA:Siap Merajai Jalanan Isuzu MU-X 4x4 2024 Akan Hadir di Tanah Air, Toyota Fortuner dan Pajero Sport Panik!

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Tapi Budget Terbatas? Simak Mobil Kecil Bekas untuk 4 Orang, Mulai dari Harga Rp 40 Jutaan

Selain itu, baik versi 5 pintu ataupun 3 pintu, sama-sama sudah memiliki lampu depan proyektor berteknologi LED dengan leveling manual serta DRL.

Selanjutnya, untuk performa mesinnya sebenarnya sama persis, dimana keduanya sama-sama dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L berkode K15B, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 Hp dan torsi puncaknya sebesar 130 Nm.

Baik versi 3 pintu ataupun 5 pintu, sama-sama hadir dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan, sehingga pengendara bisa memilih sesuai dengan seleranya.

Sementara itu, perbedaan Suzuki Jimny 5 pintu dan Suzuki Jimny 3 pintu yang selanjutnya sudah pasti pada masalah harga yang ditawarkan.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-S Kian Menawan dengan Desain Staylis

BACA JUGA:Tak Hanya Rush! Deretan Mobil Panoramic Sunroof 2000 cc Murah dan Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Dimana untuk versi 5 pintunya dibandrol dengan harga Rp 462 jutaan sedangkan 3 pintunya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 443 jutaan, jadi kamu lebih tertarik yang mana?.

Itulah beberapa perbedaan Suzuki Jimny 5 pintu dan Suzuki Jimny 3 pintu, semoga setelah membaca artikel ini sampai selesai kamu lebih mantap dengan pilihanmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: