Pemilik Nmax Baru Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Merawat Yamaha Nmax 155 Agar Awet, Sudah Banyak Buktinya!

Pemilik Nmax Baru Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Merawat Yamaha Nmax 155 Agar Awet, Sudah Banyak Buktinya!

Cara merawat Yamaha Nmax 155 agar awet --Instagram/allnewnmax_id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cara merawat Yamaha Nmax 155 agar awet ini, wajib sekali untuk kamu lakukan apalagi jika kamu pemilik baru.

Tentu saja, jika perawatannya benar akan menjadikan umur motor menjadi lebih panjang, performa mesin terjaga dan tetap nyaman dikendarai meskipun sudah berumur.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja cara merawat Yamaha Nmax 155 agar awet, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Warga Randudongkal Pemalang Curi Hp dan Dompet di Desa Kalipancur Pekalongan

BACA JUGA:Babinsa Koramil Kajen Bersama Tim Gabungan Evakuasi Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Jalur Kajen-Paninggaran

1. Melakukan Pemeliharaan Rutin

Cara merawat Yamaha Nmax 155 agar awet, yang pertama bisa kamu lakukan adalah melakukan pemeliharaan secara rutin, ini memastikan untuk performa tetap lebih baik dan juga mesin tetap handal.

Adapun caranya, berikut beberapa tindakan yang bisa dilakukan untuk melakukan pemeliharaan yang bisa kamu lakukan sebagai pemilik Yamaha Nmax.

- Pengecekan Oli Mesin: sebagai pemilik, kamu harus mengetahui kondisi oli mesin pada motormu, pastikan bahwa oli selalu dalam keadaan atau level yang tepat.

Kamu harus memeriksanya secara teratur, dan gantilah oli sesuai dengan jadwal pemeliharaan yang diberikan pada buku panduan manual.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP23 yang Ditunggangi Marc Marquez di MotoGP 2024

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

- Mengganti Filter udara : Perlu kamu ketahui, bahwa filter udara yang bersih dapat memastikan pasokan udara yang cukup ke dalam mesin.

Oleh karena itu, lakukanlah pergantian filter udara sesuai dengan rekomendasi pabrikan, karena jika sesuai dengan prosedur akan lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: