Yamaha Vinoora 125 2024 Memiliki Bentuk Unik Cocok untuk Pengendara yang Ingin Tampil Beda di Jalan Raya!

Yamaha Vinoora 125 2024 Memiliki Bentuk Unik Cocok untuk Pengendara yang Ingin Tampil Beda di Jalan Raya!

Yamaha Vinoora 125 2024 Memiliki Bentuk Unik--Instagram/eppbchannel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baru-baru ini Yamaha kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Yamaha Vinoora 125 2024, dimana skuter matic ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari Yamaha.

Yamaha Vinoora 125 2024 ini, hadir dengan desainnya yang klasik namun memiliki banyak teknologi canggih dan modern, yang cocok untuk pengendara urban.

Dimana skuter matic pendatang baru dari Yamaha ini, hadir dengan membawa konsep "Newtro", dimana tampilannya ini cukup unik seperti kartun minion.

Jika dilihat dari desainnya, skuter matic ini memang memiliki desain yang sangat mencolok, hal ini berkat kehadiran lampu utama depan ganda dengan bentuk bulat, dimana lampunya ini seperti kartun minion.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, Motor Off-Road Yamaha TW200 Tangguh Segala Medan

BACA JUGA:Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

Sementara itu, tameng depannya ini menyatu dengan spakbor dan memiliki bentuk serba bulat, dan mampu menciptakan tampilan lucu serta cantik, dan cocok dikendarai oleh anak muda serta anak-anak perempuan.

Hadir dengan tinggi jok 745 mm, berat mencapai 94 kg, Yamaha Vinoora 125 2024 ini benar-benar menawarkan kenyamanan serta kemudahan dalam pengendaraan.

Tidak hanya itu saja, skuter matic terbaru dari Yamaha ini juga sudah disematkan beberapa fitur-fitur yang modern, dan membuatnya semakin menarik.

Pada bagian depannya, hadir dengan lampu depan proyektor berteknologi LED, lampu rem bulat full LED, speedometer digital, port USB serta bagasi yang luas.

BACA JUGA:Kembalinya Sang Legenda Honda Jazz RS 2024 dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Lengkap, Harga Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 CBU Thailand Motor Ayago Lawas yang Sampai Hari Ini Masih Banyak Peminatnya, Gara-Gara Ini!

Selain itu, kelebihan lain yang ditawarkan oleh Yamaha Vinoora 125 2024 ini adalah pada bagian dasbor depan, hal ini tentu saja menjadikan pengisian bahan bakarnya menjadi lebih mudah, sebab tidak perlu membuka jok untuk mengisi bahan bakarnya.

Sementara itu, sistem smartkey juga menjadi salah satu fitur unggulan, dimana pengendara dapat menemukan motor mereka hanya dengan suara serta mampu memberikan akses yang lebih mudah ke bagasi joknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: