Kehadiran New Honda Blade 2024 Sudah Banyak Dinantikan, Karena Membawa Banyak Kelebihan Seperti Ini!

Kehadiran New Honda Blade 2024 Sudah Banyak Dinantikan, Karena Membawa Banyak Kelebihan Seperti Ini!

New Honda Blade 2024 Sudah Banyak Dinantikan--Instagram/lambanhgao

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek semakin seru dengan hadirnya New Honda Blade 2024, ini menjadi salah satu tanda bahwa Honda menjadi salah satu pemimpin motor bebek.

Melalui New Honda Blade 2024 ini, Honda membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai salah satu produsen motor bebek terbaik di kelasnya.

Dimana motor bebek terbaru dari Honda ini, dihadirkan dengan kombinasi yang cukup lengkap, seperti teknologi canggih, performa mesinnya tangguh serta ramah lingkungan.

Salah satu hal yang membuatnya banyak dinantikan oleh konsumen, adalah pada sektor dapur pacu atau mesinnya, dimana mesinnya ini memiliki performa mesin yang mantap.

BACA JUGA:Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

BACA JUGA:Kelas! All New Honda Vario 160 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty Bergaya Modern, Pesaing Baru Yamaha Aerox!

Motor bebek ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, meskipun kapasitas mesinnya terlihat kecil namun jangan remehkan tenaga yang dihasilkan.

Mesinnya ini, kemudian dipadukan dengan transmisi manual 4 percepatan, sehingga menjadikannya lebih mudah dikendarai serta lebih responsif dalam berbagai kondisi jalanan.

Sudah dikenal sejak dulu, kalau Honda pada setiap produknya, tidak hanya menawarkan performa mesin yang memukau saja, namun juga memikirkan teknologi yang ramah lingkungan, sebagai bentuk pelestarian alam.

Hal ini terbukti, dengan menghadirkannya teknologi PGM-Fi ke New Honda Blade 2024 ini, dimana kehadiran teknologi ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan emisi gas buangnya berkurang.

BACA JUGA:Tak Hanya Rush! Deretan Mobil Panoramic Sunroof 2000 cc Murah dan Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

Ini merupakan salah satu langkah kecil, namun memiliki efek yang cukup besar, sebab ikut mendukung upaya dalam melestarikan lingkungan.

Selain unggul dalam performa mesin, New Honda Blade 2024 ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern, dimana fitur-fitur tersebut mampu meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan berkendara setiap pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: