Pendatang Baru Yamaha Smax 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Pendatang Baru Yamaha Smax 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Yamaha Smax 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan --Instagram/smax_6179

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar skuter matic sepertinya akan semakin ramai dengan hadirnya Yamaha Smax 2024, dimana skuter matic terbaru ini hadir dengan membawa banyak kelebihan.

Skuter matic baru dari Yamaha ini, hadir dengan membawa beberapa kelebihan, diantaranya mesinnya yang tangguh, konsumsi bahan bakarnya yang irit serta tampilannya yang stylish.

Sebenarnya skuter matic dari Yamaha ini, sudah ada sejak tahun 2014, dan sudah dari generasi pertamanya memang memiliki tampilan sporty dan juga elegan.

Selain itu, skuter matic ini juga disematkan dengan beragam fitur-fitur canggih, hal inilah yang menjadikannya lebih nyaman dikendarai para pengendaranya.

BACA JUGA:Kembalinya Honda Supra Fit 2024 Si Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Vinoora 125 2024 Memiliki Bentuk Unik Cocok untuk Pengendara yang Ingin Tampil Beda di Jalan Raya!

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Yamaha Smax 2024 ini hadir dengan membawa mesin berkapasitas 155 cc, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 Ps dengan torsi puncaknya 14 Nm.

Tidak hanya itu saja, skuter matic ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS, kemudian suspensi jenis upside down dan juga ban yang menggunakan ban tubles, hal ini membuatnya siap untuk menghadapi semua medan jalan.

Selain beberapa kelebihan diatas yang sudah disebutkan, Yamaha Smax 2024 ini juga memiliki beberapa kelebihan lain yang tidak kalah menarik, dan menjadikannya pilihan menarik untuk skuter matic berkualitas.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Yamaha Smax 2024 ini hadir dengan desain yang sporty dan juga elegan, yaitu dengan kehadiran garis-garis tajam yang mampu memberikan kesan dinamis dan juga modern.

BACA JUGA:Pantas Saja All New Yamaha Nmax 160 2024 Banyak Digemari Konsumen Khususnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Kehadiran New Honda Blade 2024 Sudah Banyak Dinantikan, Karena Membawa Banyak Kelebihan Seperti Ini!

Sementara itu, untuk dimensinya sendiri, skuter matic ini termasuk memiliki dimensi yang compact, yaitu memiliki panjang 2025 mm, lebar 775 mm dan tingginya 1115 mm.

Sedangkan untuk bobotnya sendiri, motor ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu sekitar 145 kilogram saja, sehingga membuatnya lebih mudah dikendalikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: