Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran--Instagram/litusautomobiles

Meskipun ada perubahan pada bagian lampu depannya, namun Honda Scoopy terbaru ini lampu seinnya masih menggunakan bohlam halogen biasa tanpa LED.

Meskipun demikian, tidak mengurangi daya tarik para calon konsumennya, sebab motor ini juga menawarkan beberapa pilihan warna baru yang benar-benar menyegarkan.

BACA JUGA:Benar-Benar Berkelas! Honda Forza 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic dengan Tampilan Baru yang Menggoda!

BACA JUGA:3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Permanen Tanpa Rebonding, Bikin Rambut Lurus Mudah Diatur

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa All New Honda Scoopy 2024 ini hadir dengan warna-warna menarik dan juga memang cocok untuk para anak-anak muda, yang ingin tampil beda di jalan raya.

Selain itu, untuk fitur-fiturnya pun bisa dikatakan cukup lengkap, salah satunya adalah speedometer yang menggabungkan antara fitur analog dan juga digital.

Meskipun tidak ada perubahan yang signifikan pada All New Honda Scoopy 2024 ini, skuter matic ini tetap menjadi salah satu pilihan yang solid bagi para pengendara, yang mengutamakan gaya dan juga kenyamanan.

Kemudian dari segi spesifikasinya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dengan konfigurasi silinder tunggal SOHC 2 katup.

BACA JUGA:All New Honda Beat 125 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Akankah Masuk Indonesia Tunggu Saja!

BACA JUGA:Kelas! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir Sebagai Inovasi Terbaru dengan Membawa Banyak Perubahan!

Dimana mesin berkapasitas 110 cc nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW atau setara dengan 9 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm, sehingga mampu memberikan performa mesin yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengendaranya.

Dengan segala peningkatan dan penyegaran yang dilakukan oleh Honda untuk skuter matic ini, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dan menarik bagi para pengendara, khususnya mereka yang sedang mencari skuter matic dengan gaya dan kenyamanan dalam satu paket.

Jadi, jika kamu tertarik ingin memilikinya, langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat yang ada di kotamu, dan dapatkan beragam promo menarik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: