Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan -Youtube.com/R Indra Permana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung cari mobil hemat BBM? Simak 5 rekomendasi LCGC bekas termurah, performa unggul dan ramah lingkungan. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas pada artikel ini!

Mobil murah semakin digemari karena punya berbagai manfaat dalam memenuhi kebutuhan transportasi baik untuk perorangan maupun keluarga. Salah satu mobil murah yang kian diminati adalah mobil Low Cost Green Car atau yang biasa dikenal masyarakat dengan LCGC. 

LCGC (Low Cost Green Car) adalah singkatan dari sebuah program yang dilakukan pemerintah dengan cara mengatur tentang kendaraan harga ekonomis dan ramah lingkungan. Program ini bertujuan untuk adalah mengembangkan kendaraan harga terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah dan punya mesin ramah lingkungan.

Biasanya, mobil LCGC dibanderol pada kisaran harga tak melebihi Rp 170 jutaan lengkap dengan spesifikasi dasar yang sudah ditentukan pemerintah. Mobil ini banyak dipilih karena memiliki konsumsi BBM yang rendah, membuat kamu bisa lebih irit.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

BACA JUGA:Mesin Bandel dan Irit BBM! 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Bekas Harga 20 Jutaan, Cocok Untuk Mudik Lebaran

Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan 

Berikut ini adalah 5 rekomendasi LCGC bekas termurah dengan performa unggul dan ramah lingkungan:

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi LCGC bekas termurah dengan performa unggul dan ramah lingkungan pertama adalah Daihatsu Ayla. Mobil LCGC ini memiliki desain eksterior sporty yang cocok digunakan anak muda dengan pilihan warna yang menarik, mulai dari warna merah hingga kuning. 

Meskipun, mobil ini ditawarkan dengan harga murah tapi untuk kualitas interior dan eksterior sangat bisa diandalkan. Mobil dengan jenis city car yang ini sangat cocok digunakan kamu yang tinggal dan bekerja di area perkotaan karena punya ukuran yang ramping. 

Kamu bisa mendapatkan satu unit Daihatsu Ayla keluaran tahun 2010 bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp50 jutaan saja.

BACA JUGA:Jangan Terburu-buru! Perhatikan 7 Tips Memilih Mobil SUV Bekas yang Tepat dan Berkualitas untuk Pemula

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! 4 Rekomendasi Mobil Low SUV Bekas Murah dan Berkualitas, Harga Mulai dari 100 Jutaan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.smsfinance.co.id/news/pilihan-mobil-lcgc-bekas-harga-mulai-rp50-jutaan