Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan -Youtube.com/R Indra Permana-

2. Daihatsu Sigra

Rekomendasi LCGC bekas termurah dengan performa unggul dan ramah lingkungan kedua adalah Daihatsu Sigra. Jika dibandingkan dengan mobil Daihatsu Ayla, mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dan mampu menampung lebih banyak yaitu hingga 8 orang penumpang. 

Berbekal mesin yang cukup bertenaga, namun tetap irit sehingga tidak membuat kamu merogoh kocek untuk bahan bakarnya. Kamu bisa mendapatkan satu unit Daihatsu Sigra keluaran tahun 2010 bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp 60 jutaan saja.

3. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi LCGC bekas termurah dengan performa unggul dan ramah lingkungan ketiga adalah Suzuki Karimun Wagon. Mobil ini menghadirkan ruang kabin yang luas dan desain compact cocok digunakan untuk kamu yang tinggal di kawasan perkotaan karena bisa menembus kemacetan. 

Karimun Wagon R sangat terkenal sebagai mobil yang irit bahan bakar, sehingga sangat cocok untuk penggunaan harian. Kamu bisa mendapatkan satu unit Suzuki Karimun Wagon R bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp 50 juta saja, bergantung pada tahun produksi dan kondisi mobil.

BACA JUGA:Kelas! Mobil Sedan Hyundai Avega Harga Murah 40 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan, Cocok untuk Semua Usia!

BACA JUGA:Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

4. Toyota Agya

Rekomendasi LCGC bekas termurah dengan performa unggul dan ramah lingkungan keempat adalah Toyota Agya.  Punya desain eksterior yang lebih modern dan teknologi serta fitur keselamatan terbaru.

Dari segi desain Toyota Agya lebih mengusung pada konsep mobil elegan dan tangguh, sedangkan Daihatsu Ayla lebih mengusung konsep mobil perkotaan yang sporty. Kamu bisa mendapatkan satu unit Toyota Agya bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp 70 juta saja.

5. Toyota Calya

Rekomendasi LCGC bekas termurah dengan performa unggul dan ramah lingkungan kelima adalah Toyota Calya. Mobil ini begitu populer dan banyak digunakan sehingga sering temui di jalanan.

Punya dimensi yang cukup besar sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakannya untuk aktivitas bersama keluarga. Selain itu, mesin yang digunakan juga cukup bertenaga untuk kegiatan rutin dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly untuk Flek Hitam Agar Cepat Putih, Glowing Permanen dalam 3 Langkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.smsfinance.co.id/news/pilihan-mobil-lcgc-bekas-harga-mulai-rp50-jutaan