Simak 10 Daftar Mobil Keluarga Bekas Tapi Mewah dan Berkelas Interior dan Eksteriornya, Harga Dibawah 60 Juta

Simak 10 Daftar Mobil Keluarga Bekas Tapi Mewah dan Berkelas Interior dan Eksteriornya, Harga Dibawah 60 Juta

Simak 10 Daftar Mobil Keluarga Bekas Tapi Mewah dan Berkelas Interior dan Eksteriornya, Harga Dibawah 60 Juta-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak 10 daftar mobil keluarga bekas tapi mewah dan berkelas interior dan eksteriornya, harga dibawah 60 juta. Penasaran. apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil bekas dengan harga dibawah Rp 60 juta ternyata punya berbagai pilihannya. Baik dari SUV, MPV, sedan dan hatchback yang selalu tersedia dengan beberapa model, spesifikasi, serta fiturnya.

Dengan budget dibawah Rp 60 juta adalah jumlah yang terbatas namun cukup untuk membeli sebuah kendaraan mobil bekas yang kamu inginkan. Lantas apa saja pilihan mobil yang bisa dibeli dengan budget under Rp 60 juta?

Simak 10 Daftar Mobil Keluarga Bekas Tapi Mewah dan Berkelas Interior dan Eksteriornya, Harga Dibawah 60 Juta

Berikut ini adalah 8 daftar mobil keluarga bekas tapi mewah dan berkelas interior dan eksteriornya, harga dibawah 60 juta.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

BACA JUGA:Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

Daftar mobil keluarga bekas tapi mewah dan berkelas interior dan eksteriornya, harga dibawah 60 juta pertama adalah Toyota Kijang Kapsul 1996-1998. Mobil bekas Toyota Kijang Kapsul tahun produksi 1996 sampai 1998 ini turut menjadi perhatian banyak orang.

Toyota Kijang Kapsul memang sangat populer pada eranya karena dibanderol dengan harga yang cukup stabil seiring berjalannya waktu. 

2.  Isuzu Panther Royal 2000 

Daftar mobil keluarga bekas tapi mewah dan berkelas interior dan eksteriornya, harga dibawah 60 juta kedua adalah Isuzu Panther Royal 2000. Mobil ini merupakan rajanya diesel yang sangat memikat hati masyarakat Indonesia.

Dengan konfigurasi 2.500cc, mobil diesel ini dikenal punya kabinnya yang luas, mesin yang badak dan sanggup menyusuri berbagai medan terjal di Indonesia.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik, Ini 4 Daftar Mobil Mewah Keluarga Bekas Mulai 100 Jutaan yang Irit BBM dan Kabinnya Luas

BACA JUGA:Gak Bikin Nyesel! Inilah Mobil Matic Bandel yang Harganya Murah, Sudah Terbukti Cocok untuk Mudik Lebaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otomotif.okezone.com/read/2023/10/03/52/2893710/20-mobil-bekas-di-bawah-rp60-juta-inilah-pilihannya?page=1