Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

mobil MPV bekas murah--Pinterest/Febriyanto Widhi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan mobil MPV bekas murah yang bisa kamu miliki, dan beberapa yang kami rekomendasikan dibawah ini harganya terjangkau.

Mobil MPV sendiri, merupakan salah satu jenis mobil yang banyak digemari konsumen di Indonesia, dan memang identik sebagai mobil keluarga.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil MPV bekas murah, kira-kira ada apa saja ya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

1. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil MPV bekas murah pertama, ada Nissan Grand Livina yang hadir sebagai sebuah mobil LMPV karena memiliki ground clearance yang tidak terlalu tinggi.

Nissan Grand Livina ini, dikenal memiliki mesin yang tangguh dan bandel, bahkan jarang sekali mengalami kerusakan jika belum waktunya ganti suku cadang.

Selain itu, tingkat kenyamanan interior Nissan Grand Livina ini cukup baik, menjadikannya cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Nissan Grand Livina ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, mesinnya ini dikenal cukup bertenaga namun irit bahan bakar.

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

2. Toyota Kijang LGX

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang merupakan generasi penerus bagi Toyota Kijang Kapsul, dan masih sangat populer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: