Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

mobil MPV bekas murah--Pinterest/Febriyanto Widhi

Toyota Kijang LGX ini, hadir dengan 2 varian mesin, yaitu ada mesin bensin dan mesin diesel, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Jika kamu ingin yang bertenaga dan irit, kamu bisa memilih yang menggunakan mesin diesel, karena sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu, Kijang LGX ini juga memiliki ruang interior yang cukup nyaman, karena sudah disematkan dengan berbagai fitur modern pada masanya.

BACA JUGA:Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

BACA JUGA:Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil MPV bekas murah, selanjutnya ada Daihatsu Xenia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena populasinya sangat banyak.

Daihatsu Xenia sendiri, dijuluki sebagai mobil sejuta umat, ini karena beberapa hal, seperti harganya yang terjangkau, mesinnya tangguh, irit bahan bakar dan interior nyaman.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pengendara dan juga penumpangnya, mobil ini memiliki banyak fitur yang canggih dan modern.

BACA JUGA:Mitsubishi Outlander Sport Hadir Sebagai Mobil SUV Mewah Performa Mesin Tinggi dan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Kopling yang Bertenaga dan Tangguh Ini Layak Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

4. Toyota Kijang Kapsul

Selanjutnya ada Toyota Kijang Kapsul, yang juga sudah dibandrol dengan harga yang murah, mulai dari 50 jutaan saja, namun tergantung kondisinya.

Toyota Kijang Kapsul ini, cocok buat kamu yang mencari mobil tanpa mempermasalahkan eksterior atau desainnya, karena memang identik dengan desain yang jadul.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki mesin yang cukup bandel dan tangguh, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh keluar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: