Cocok untuk Mudik, Ini 4 Daftar Mobil Mewah Keluarga Bekas Mulai 100 Jutaan yang Irit BBM dan Kabinnya Luas

Cocok untuk Mudik, Ini 4 Daftar Mobil Mewah Keluarga Bekas Mulai 100 Jutaan yang Irit BBM dan Kabinnya Luas

Cocok untuk Mudik, Ini 4 Daftar Mobil Mewah Keluarga Bekas Mulai 100 Jutaan yang Irit BBM dan Kabinnya Luas -Youtube.com/B Otomotif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk mudik, inilah 4 daftar harga mobil mewah bekas mulai 100 juta irit BBM dan kabinnya luas. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas pada artikel ini!

Bagi orang-orang yang mempunyai daya mobilitas yang tinggi dan memprioritaskan kenyamanan dalam berkendaraan, maka itu adalah salah satu kata kunci favorit dalam mencari mobil mewah keluarga. Sedangkan menurut  sebagian orang, kata mewah diidentikan dengan harga yang mahal.

Kenyataannya tidak selalu begitu. Terdapat beberapa merek mobil mewah keluarga yang saat ini harganya sudah jauh terdepresiasi. 

Soal kondisi unitnya, tentu kamu harus cermat dalam memilih. Cocok untuk Mudik, Ini 4 Daftar Mobil Mewah Keluarga Bekas Mulai 100 Jutaan yang Irit BBM dan Kabinnya Luas 

Berikut ini adalah  4 daftar mobil mewah keluarga bekas mulai 1000 jutaan yang irit BBM dan kabinnya luas:

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! 5 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 juta yang Murah dan Nyaman Untuk Keluarga

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah 3 Mobil Keluarga Bermesin Diesel yang Murah dan Irit, Gak Bikin Dompet Jebol!

1. Nissan Serena C26

Daftar mobil mewah keluarga bekas mulai 1000 jutaan yang irit BBM dan kabinnya luas pertama adalah Nissan Serena. MPV mewah berpintu geser ini dijual dengan harga tergolong murah. 

Serena dengan kode bodi C26 atau yang biasa dikenal dengan generasi ketiganya di Indonesia,kini sudah bisa kamu dapatkan dengan Rp 180 jutaan. Punya fitur dan kelegaan kabin menjadikan mobil ini termasuk cukup baik di kelasnya. 

Generasi ini menyuguhkan konsep desain yang lebih elegan. Untuk sektor permesinan juga dioptimalkan dengan mesin MR20 berkapasitas 2.0 liter.

Mobil ini memiliki pintu geser terbaik di kelasnya. Sangat nyaman dikendarai, namun fasilitas di sisi lain juga cenderung limbung pada kecepatan tinggi Fasilitas yang menarik dari Absolute RB1 adalah headlamp yang searah setir, lampu proyektor Xenon, keyless, sunroof, dan AC triple blower.

BACA JUGA:Mudik Semakin Nyaman dengan Mobil SUV Murah Bekas Dibawah 100 Juta ini, Sudah Banyak Testinya!

BACA JUGA:Ramadan 2024: Bolehkah Ibu Hamil tidak Berpuasa Ramadan? Berikut Penjelasan Hukumnya dari Ustaz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otospector.co.id/blog/5-mobil-mewah-keluarga-harga-murah-per-maret-2022