Bikin Seneng Keluarga Gak Harus Mahal, 5 Mobil Keluarga Bekas Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Bikin Seneng Keluarga Gak Harus Mahal, 5 Mobil Keluarga Bekas Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Mobil keluarga bekas murah 30 jutaan--Instagram/taufik.feby

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil keluarga bekas murah 30 jutaan ini bisa kamu miliki, iya ini bukan mimpi lagi namun bisa kamu wujudkan.

Saat ini, meskipun banyak keluaran mobil-mobil keluarga terbaru, namun mobil keluarga bekas juga masih banyak peminatnya di Indonesia.

Ada banyak merk yang beredar di Indonesia, mulai dari Jepang, Korea Selatan sampai Eropa, dan semuanya memiliki kelebihannya masing-masing.

Jika kamu hanya memiliki uang 30 jutaan saja, dan butuh mobil untuk alat transportasi keluarga, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah 30 jutaan.

BACA JUGA:Penting! Ternyata Inilah 3 Fungsi Filter Oli Pada Motor yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Motor di Jalan yang Belum Pernah Dilalui, Pemula Wajib Tahu

1. Hyundai Atoz

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah 30 jutaan, pertama ada Hyundai Atoz yang juga menjadi salah satu mobil Korea Selatan yang mudah ditemui di jalan raya.

Hyundai Atoz ini, pertama kali diluncurkan di tahun 2000 an awal, dan kehadirannya memang sebagai penantang bagi Suzuki Karimun.

Urusan mesinnya, Hyundai Atoz ini menggunakan mesin berkapasitas 1.100 cc dan mampu membuatnya mengeluarkan tenaga sebesar 64 hp.

Mesinnya ini, sudah menggunakan teknologi multi valve dan juga pasokan bahan bakar injeksi elektronik, sehingga bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Perbaiki Stang Motor yang Berat, Dijamin Motor Seperti Baru

2. Suzuki Futura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: