Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

Suzuki APV Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024.-Tangkap Layar-YouTube @Tukang Bubur Channel

Sehingga Suzuki APV ini hadir dengan menyematkan beragam fitur keselamatan pada mobil tersebut. 

Diantaranya terdapat struktur kerangka Total Effective Control Technology (TECT) untuk meredam benturan hingga teknologi Side Impact Beams yang mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan di jalan.

Sehingga hadirnya mobil keluarga Suzuki APV 2024 memastikan perlindungan maksimal untuk setiap penumpang. Sehingga nyaman apalagi digunakan dalam perjalanan sehari-hari maupun jauh seperti mudik lebaran.

BACA JUGA:Terlihat Mewah Tapi Murah! Inilah 6 Rekomendasi MPV Pintu Geser Bekas Rp 100 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

3. Fitur- Fitur Canggih

Tidak hanya fitur keselamatan dan performa handal, Suzuki APV juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih lainnya. Seperti fitur  Engine Check Warning, Child Safety Locks, hingga Airbag Penumpang Depan juga turut melengkapi keselamatan mobil ini.

4. Desain Simple Modern

Tak kalah menarik, Suzuki APV memiliki desain eksterior yang simpel modern namun juga menarik.

Suzuki APV 2024 mampu menghadirkan menghadirkan kesan elegan yang timeless. 

Lengkap dengan Grill radiator berukuran besar dengan aksen krom, headlamp multireflector, dan fog lamp di bumper depan yang mampu mencintai kesan mewah pada mobil serta meningkatkan visibilitas di malam hari.

Sementara itu, terdapat juga ruang kabin yang luas dengan kapasitas hingga 8 orang, dengan interior yang elegan dengan jok kursi berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Ingin Hemat Budget? Ini 3 Daftar Mobil Keluarga 10 Penumpang Bekas Murah yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Dilengkapi juga dengan fitur-fitur tambahan lainnya seperti AC Mobil dan Cup Holder Depan, menjamin kenyamanan selama perjalanan. 

Mobil keluarga yang cocok untuk mudik lebaran 2024 ini juga menonjolkan teknologi terbaru yang ramah lingkungan melalui mesin Dualjet. 

Dengan efisiensi pembakaran yang lebih baik, mesin ini tidak hanya memberikan tenaga lebih besar, akan tetapi juga mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: