Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit dan Harganya Murah, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit dan Harganya Murah, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit dan Harganya Murah--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Setiap orang pasti ingin memiliki motor yang konsumsi bahan bakarnya irit dan harganya murah, sebab ini merupakan solusi paling tepat.

Mengingat saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu saja memiliki motor yang konsumsi bahan bakarnya irit impian semua pemilik kendaraan roda dua.

Selain ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, harganya pun cukup terjangkau, hal inilah yang membuatmu harus memiliki salah satu rekomendasi dibawah ini.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor yang konsumsi bahan bakarnya irit dan harganya murah, barangkali ada yang cocok denganmu.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Trail ALP 200 dengan Desain Lebih Ringan Cook Untuk Touring di Segala Medan

BACA JUGA:Skuter Matic Baru! Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Mesin Bertenaga serta Tampilan Mewah

1. Suzuki Address

Rekomendasi motor yang konsumsi bahan bakarnya irit dan harganya murah diurutan pertama, ada dari Suzuki yaitu Suzuki Address yang merupakan salah satu skuter matic Suzuki favorit.

Skuter matic dari Suzuki ini, dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit dan juga memiliki bobot yang cukup ringan, hal ini membuatnya mudah untuk manuver di jalanan.

Selain itu, Suzuki Address juga hadir dengan desainnya yang ramping dan sporty, dan memberikan kesan modern serta dinamis, sehingga banyak disukai oleh konsumen.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc, mesinnya ini memberikan antara kombinasi daya dan konsumsi bahan bakar irit yang diimpikan setiap pecinta skuter matic.

BACA JUGA:Terlihat Mewah Tapi Murah! Inilah 6 Rekomendasi MPV Pintu Geser Bekas Rp 100 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

2. Yamaha Mio M3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: