Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas Dibawah 100 Juta-instagram-@lucky_motor_karawaci

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang mau mudik? Tunggu dulu, berikut ini ada beberapa rekomendasi mobil bekas namun berkelas dengan harga dibawah 100 juta loh. Penasaran apa saja jenis mobilnya? Cek artikel ini untuk menemukan jawabanya.

Bagi kamu yang berada di luar kota dan akan melakukan mudik lebaran bersama keluarga kecil, jangan bingung lagi. Sebab kamu bisa menyiapkan kendaraanya mulai dari sekarang loh.

Jika kamu ingin menikmati moment mudik ini dengan kendaraan pribadi, maka artikel ini akan membantu kamu untuk menemukan jawabnya. Sebab melalui artikel ini akan dibahas rekomendasi mobil bekas namun berkelas dengan harga dibawah 100 juta loh. 

Mau tau apa saja rekomendasi mobil bekas namun berkelas dengan harga dibawah 100 juta loh? Pastikan tidak skip artikel ini ya. Berikut adalah daftar mobilnya.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta, Layak Dimiliki untuk Mudik Lebaran!

Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta

Moment mudik lebaran tidak bisa dirasakan setiap saat,sebab hanya terjadi setahun sekali. Oleh seban itu jangan biarkan keluarga kamu melewatkan moment ini ya. 

Kami kamu yang ingin mudik dengan menggunakan mobil pribadi, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil bekas namun berkelas dibawah 100 juta. Beberapa diantaranya adalah :

1. Ford Focus 2016

Tak disangka bukan jika mobil ini menjadi slah satu rekomendasi mobil bekas namun berkelas dengan harag dibawah 100 juta bukan? Sebab mobil ini termasuk mobil yan minimalis namun jangn remehkan sebab bisa bikin nyaman.

Mobil jenis ini sering disebut sebagai mobil paling aerodinamis dibandingkan dengan desain mobil hatchback jenis lainya. Mobil ini juga memiliki suspensi yang berkelas berkiblat pada hatchback yang sporty.

Harga mobil ini mulai dari Rp 100 juta loh. Dengan harga sedemikian namun sudah bisa memiliki mobil idaman keluarga loh. Dijamin juga keluarga bahagia dan mudik lebaran bisa menyenangkan.

2. Ford EcoSport Trend 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: