Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta, Layak Dimiliki untuk Mudik Lebaran!

Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta, Layak Dimiliki untuk Mudik Lebaran!

Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta--Instagram/garasi308

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil keluarga murah dibawah 70 juta ini, sepertinya cukup menarik untuk dimiliki, meskipun harganya murah dapat digunakan untuk mudik lebaran.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang yang mewah, sebab harganya sudah murah, khususnya untuk mobil-mobil bekas keluaran tahun lama.

Meskipun demikian, beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan ini, masih sangat layak untuk dimiliki dan dikendarai bersama keluarga.

Berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil keluarga murah dibawah 70 juta, yang bisa kamu bawa mudik lebaran bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Idola Baru Para Pecinta Skuter Matic di Pasar Tanah Air, Banyak Keunggulan!

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 70 juta urutan pertama ada Toyota Vios, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil jenis sedan andalan Toyota.

Toyota Vios sendiri, sudah tidak perlu diragukan lagi mesinnya, sebab beberapa perusahaan taksi menggunakan mobil ini sebagai armada mereka.

Selain menawarkan mesin yang bandel, Toyota Vios juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, jadi layak dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, Toyota Vios juga memiliki biaya perawatan yang murah, sebab spare partnya sangat mudah untuk didapatkan dengan berbagai kualitas, yang dapat menyesuikan kantong pemiliknya.

BACA JUGA:Auto Dilirik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkualitas yang Tampilannya Retro, Cocok untuk Pergi Arisan!

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan Sebelum Mudik! Inilah 5 Tips Menghindari Terjadinya Overheat Mesin Motor, Dijamin Ampuh!

2. Daihatsu Xenia Gen 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: