Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram/faitoindonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa motor bebek bekas murah yang mesinnya bandel ini, sepertinya layak dijadikan pilihan jika kamu sedang mencari rekomendasi motor.

Meskipun beberapa tahun belakangan ini motor bebek popularitasnya kalah dengan motor matic, namun ada sebagian konsumen yang masih setia dengan motor bebek.

Motor bebek dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel, perawatan mesinnya murah dan juga bahan bakarnya irit, sehingga cocok untuk menemani setiap perjalanan pemiliknya.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek bekas murah yang mesinnya bandel, cocok untuk mudik lebaran ke kampung halaman nanti.

BACA JUGA:Auto Dilirik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkualitas yang Tampilannya Retro, Cocok untuk Pergi Arisan!

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan Sebelum Mudik! Inilah 5 Tips Menghindari Terjadinya Overheat Mesin Motor, Dijamin Ampuh!

1. Yamaha Jupiter MX

Rekomendasi motor bebek bekas murah yang mesinnya bandel, diurutan pertama ada Yamaha Jupiter MX, dan sempat menjadi salah satu motor bebek yang paling banyak digemari pada masanya sampai saat ini.

Jika kamu hanya memiliki budget 5 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang Yamaha Jupiter mX generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2005.

Yamaha Jupiter MX sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 135 cc yang bertenaga dan bandel, sehingga membuatnya siap melewati segala medan jalan.

Selain itu, motor bebek ini juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit dan juga perawatannya yang mudah, sehingga dengan demikian kamu tidak perlu kebingungan.

BACA JUGA:Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Cocok Nih untuk Mudik Lebaran 2024, 7 Daftar Mobil Bekas Murah Tapi Mewah Harga Terjangkau di Bawah Rp100 Juta

2. Honda Supra Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: