Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram/faitoindonesia

Siapa sih yang tidak kenal dengan motor yang dijuluki sebagai motor sejuta umat ini, karena memang popularitasnya yang selalu ada, dan sudah memiliki beberapa generasi.

Generasi pertamanya sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 an awal yang pada saat itu masih menggunakan teknologi karburator, sementara generasi terbarunya saat ini sudah menggunakan teknologi injeksi.

Selain itu, hampir semua generasi Honda Supra juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel dan juga mesinnya yang cukup bertenaga.

Biaya operasional untuk perawatan mesinnya pun cukup terjangkau, selain itu Honda Supra Series juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

BACA JUGA:Langsung Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Keluarga Mewah Murah, Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

BACA JUGA:4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis, Tips Tampil Cantik Awet Muda di Tahun 2024 

3. Suzuki Titan

Rekomendasi motor bebek bekas murah yang mesinnya bandel selanjutnya ada dari pabrikan Suzuki, meskipun beberapa tahun belakangan ini sudah menghentikan beberapa produknya.

Namun, brand Suzuki sendiri dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan roda dua terbaik, karena memang produk-produknya seawet itu mesinnya.

Suzuki Titan sendiri merupakan generasi penerus dari Suzuki Shogun, meskipun demikian ketika dulu pertama kali diluncurkan motor ini sukses mencuri perhatian konsumen.

Selain itu, Suzuki Titan juga saat ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, dan menawarkan tampilan stylish yang tidak malu-maluin.

BACA JUGA:Honda Spacy Skuter Matic Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Konsumen, Fiturnya Sekelas Honda Vario 125!

BACA JUGA:Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

4. Yamaha Vega R

Yamaha memproduksi motor ini kabarnya sebagai pesaing bagi Honda Supra Fit dan Honda Revo, dan bisa dikatakan bahwa Yamaha Vega R ini termasuk motor bebek entry level, sebab harganya juga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: