Langsung Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Keluarga Mewah Murah, Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Langsung Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Keluarga Mewah Murah, Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Mobil Keluarga Mewah Murah--Instagram/permaisuriban

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil keluarga mewah murah, merupakan salah satu impian para konsumen yang ingin memiliki mobil mewah dengan budget pas-pasan.

Bagi orang-orang yang memiliki mobilitas transportasi tinggi dan juga memiliki anggota keluarga banyak, membeli mobil sepertinya sudah menjadi kebutuhan.

Namun sayangnya banyak orang yang memiliki anggapan kalau mobil itu harganya mahal, padahal jika mereka mau mencarinya lebih teliti dan lebih sabar, mereka bisa mendapatkan mobil yang harganya murah untuk keluarga, bahkan juga mewah.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mahal, mengingat sudah cukup banyak mobil-mobil keluaran terbaru, dan inilah yang membuat mobil bekas harganya turun.

Jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil untuk mudik bersama keluarga, tenang kami memiliki rekomendasinya kok, berikut beberapa mobil keluarga mewah murah.

BACA JUGA:Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

BACA JUGA:Gebrakan Baru! Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Warna Baru dan Banyak Fitur Canggih, Pesaingnya Panik!

1. Nissan Serena C26

Rekomendasi mobil keluarga mewah murah diurutan pertama yang kami tawarkan ada Nissan Serena C26, mobil ini bisa dikatakan menjadi salah satu mobil MPV mewah pintu geser yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Nissan Serena C26 sendiri, merupakan generasi ketiga yang diluncurkan di Indonesia, dan saat ini dibandrol dengan harga Rp 100 jutaan saja.

Salah satu kelebihan dari interiornya adalah, memiliki ruang kabin yang lega, dan juga termasuk salah satu mobil terbaik di kelasnya.

Nissan Serena C26 ini juga mengusung desain yang lebih elegan, dan kemudian dipadukan dengan dapur pacu atau mesin berkapasitas 2.0L.

BACA JUGA:Murah Banget! Ini Daftar Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024,Makin Disayang Keluarga Nih

BACA JUGA:Skutik Retro New Honda Scoopy 2024, Miliki Tampilan Baru dengan Desain yang Memikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: