Murah Banget! Ini Daftar Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024,Makin Disayang Keluarga Nih

Murah Banget! Ini Daftar Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024,Makin Disayang Keluarga Nih

Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024-instagram-@carsmobilan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ternyata ada mobil bekas yang murah dan cocok untuk mudik lebaran 2024 loh. Mau tau apa saja daftar mobil yang murah namun masih bagus untuk perjalanan jauh? Berikut daftarnya.

Mudik lebaran sebentar lagi bukan? Bagi kamu yang menjadi orang perantau lebih baik mempersiapkan jauh-jauh hari beberapa keutuhan untuk mudik, salah satunya kendaraa.

Bagi kamu yang ingin mudik bersama keluarga dan memiliki menggunakan kendaraan pribadi maka alangkah lebih baik menggunakan mobil. Sebab selain lebih aman, tentu tidak memiliki resiko yang besar dibandingkan dengan menggunakan motor, apalagi yang membawa anak-anak.

Bagi kamu yang bingung memilih mobil, maka berikut ini ada beberapa daftar mobil bekas yang murah dan cocok untuk mudik lebaran 2024 loh. Mobil sangat cocok untuk mudik sebab tenaganya yang masih bagus dan harganya yang murah.

Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Bagi kamu yang akan membeli mobil dengan harga yang murah namun kekuatan masih bagus. Oleh sebab itu artikel ini akan membahas dengan rici apa saja mobil yang murah dan cocok di 2024 ini untuk mudik. 

Beberapa diantaranya adalah : 

1. Toyota Avanza (2013)

Salah satu mobil bekas yang murah dan cocok untuk mudik lebaran 2024 yakni Toyota Avanza keluaran tahun 2013. Mobil ini dikenal dengan baik memiliki harga yang mobil. 

Mobil ini menggunakan mesin 1.3L atau 1.5L sehingga memiliki tenaga yang kuat untuk rute mudik kamu. Oleh sebab itu, meskipun rute mudik kamu jauh namun tetap aman dan nyaman. Tak hanya itu saja, mobil ini juga dikenal irit bahan bakar loh.

Harga pasar untuk mobil ini kisaran 100 juta hingga 150 juta. Untuk mendapatkan mobil bekas ini, maka kamu bisa melihat di berbagai pameran mobil bekas atau dealer mobil terdekat. 

2. Suzuki Ertiga (2015)

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga keluaran tahun 2015. Bagi kamu yang ingin mudik menggunakan mobil dengan harga yang terjangkau dan bisa aman, maka salah satunya bisa pilih mobil jenia ini.

Mobil Suzuki Ertiga tahun 2015 ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.4L. Sehingga tenaga mobil aman digunakan untuk ke luar kota dengan jarak yang jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: