Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen--Instagram/wwwagon

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tahu dengan Honda Mobilio, salah satu mobil yang cukup familiar di jalanan Tanah Air dan banyak dikendarai.

Honda Mobilio sendiri, pertama kali diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor di Indonesia pada tahun 2013, dan kehadirannya membawa desain yang stylish dan juga performa mesin tinggi di kelasnya.

Kehadiran mobil ini benar-benar mendapatkan sambutan baik dari para pecinta otomotif, bahkan mobil ini pun memberikan bukti melalui 18 penghargaan yang sudah pernah didapatkan.

Meskipun saat ini sudah dihentikan produksinya, namun ternyata peminatnya masih cukup banyak, meskipun dalam kondisi bekas sekalipun, ini semua karena beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA:Skutik Retro New Honda Scoopy 2024, Miliki Tampilan Baru dengan Desain yang Memikat

BACA JUGA:Kelas! Nissan Juke 2024 Kembali Dihadirkan dengan Membawa Banyak Keunggulan, Bikin Penasaran!

Bahkan, beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Honda Mobilio, jarang disadari oleh konsumennya, kira-kira apa saja ya kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, kok bisa jarang disadari konsumen.

Honda Mobilio sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L i-VTEC, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm dan termasuk terbesar di kelasnya.

Performa mesin tersebut, mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, selain tenaganya lebih besar mesinnya pun responsif untuk melibas berbagai medan jalanan, baik perjalanan jarak dekat ataupun perjalanan jarak jauh sekalipun.

Mobil ini juga tidak hanya ditawarkan dengan performa mesin bertenaga saja, namun juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah 5 Mobil Murah Irit dan Nyaman Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Kantong Saku Kering

BACA JUGA:Keren Maksimal! Inilah Mobil Wagon Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman!

Dikutip dari Honda-indonesia.com, mobil ini pernah menggelar Honda Mobilio Battle of Effciency, dimana waktu itu rutenya dari Jakarta ke Bogor, dan mobil ini berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar mencapai 28 km/ liter, sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi konsumsi bahan bakarnya.

Selain menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga menawarkan biaya perawatan atau operasional yang cukup terjangkau, tidak bikin isi kantong kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: